IDA lAILA SIAP MENJADI CALON KEPALA DESA CINTA MANIS LAMA UNTUK CIPTAKAN VISI MISI MASYARAKAT

oleh -107 Dilihat
0 0
Read Time:4 Minute, 39 Second

Sumsel-mediatargetkasus.com

Dengan Berakhirnya masa Jabatan Kades Yang Akan datang tahun 2022 Pildes Serentak Kini Ida Laila siap maju untuk Menjadi Calon Kepala Desa Yang akan mendatang, dukungan Tersebut Di usung oleh warga, Juga dari Rekan Media Online Cetak Targetkasus Segaligus Ida Sebagai Korwil Di Media Targetkasus Sumsel Rabu (04/08/21) Pada Kesempatan tersebut Ida lalai Berjanji Akan Menciptakan Visi Misi Kenerja Kepala Desa agar dapat di apresiasi oleh warga Desa tidak Hanya Umbar Janji. akan tetapi Karya nyata.

Untuk Menciptakan reformasi sistem kinerja Apratur pemerintahan desa guna terwujud nya kualitas pelayanan pada masyarakat desa
menyelenggarakan pemerintahan desa yang bersih terbebas dari korupsi kolusi dan nepotisme serta bentuk bentuk penyelewengan lain nya, menyelenggarakan urusan pemerintahan desa secara transparan terbuka dan bertanggung jawab tampa membedakan suku dan ras, meningkatkan perekonomian masyarakat melalui badan usaha milik desa/Bumdes dan pendampingan penyuluhan khusus usaha kecil dan menengah/UKM wiraswasta dan petani

IDA LAILA CALON KEPALA DESA CINTA MANIS LAMA BANYUASIN I

-IDA LAILA-
CALON KEPALA DESA CINTA MANIS LAMA PERIODE 2022-2028

Ida Laila Berjanji Bila Mana sang Maha Kuasa mengizin kan Saya Menjadi kades Masa Bakti Periode 2022-2028 akan mendatang, Misi Dari calon Ida akan meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat untuk mencapai tahap kehidupan yang lebih baik dan layak sehingga menjadi desa yang maju dan makmur, mengadakan perjanjian perjanjian dengan perusahaan perusahaan yang ada di wilayah desa cinta manis lama agar perduli terhadap lingkungan dan masyarakat yang dapat mengurangi angka pengangguran di desa kita terutama mengenai CSR sesuai dengan pasal dan undang undang disnaker pasal 22 ayat 1 undang undang nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintah daerah

STRATEGI
1.Mengalokasikan anggaran berdasarkan skala prioritas agar program pemerintahan desa cinta manis lama dapat berjalan secara cepat tepat dan akurat yang di tunjang dengan peningkatan kesejahteraan opratur pemerintahan dan lembaga yang ada dengan mengedepan kan manejemen pemerintahan dan pelayanan publik

2.pelayanan administrasi desa nocinta manis lama dengan cara terbuka dan transparan tampa mengunakan biaya sepeser pun

3.mempriyoritas kan struktur pembagunan jalan jalan poros/jalan utama penghubung antar desa dan jalan lingkungan agar hubungan menjadi lancar Visi Misi dari Calon Kepala Desa Ida Laila Desa Cinta Manis Lama Kecmatan Banyuasin.

TARGET

  1. Desa Cinta Manis Lama harus memiliki mobil Ambulance dan Polindes untuk mempermudah masyarakat untuk pelayanan kesehatan.
  2. Desa Cinta Manis Lama harus mempunyai Gedung Serba Guna untuk kepentingan Musyahwarah Desa seperti resepsi Pernikahan, Olahraga, dan sarana lain nya.
  3. Setiap warga Desa Cinta Manis Lama, yang mendapat musibah, ahli musibah wajib mendapatkan bantuan dari desa minimal Rp. 2.000.000; yang dianggarkan melalui musyawarah desa.
  4. Setia ibu hamil dan lansia wajib mendapatkan bantuan dari pemerintah desa.
  5. Kegiatan Karang Taruna harus diaktifkan, minimal memiliki Lapangan Bola Kaki, Bola Futsal, Bola Volley, Bulu Tangkit, Basket, dan kegiatan lainnya.
  6. Meningkatkan Sumber Daya Manusia dengan cara mengusulkan Program Bedah Rumah untuk masyarakat yang memiliki rumah yang tidak layak huni, program tersebut didak dibatasi serta tidak pilih suku dan ras, seberapa banyak yang harus direnovasi, asal memenuhi syarat dan kriteria yang telah di tentukan, agar meningkatkan kehidupan yang lebih baik.
  7. Desa Cinta Manis Lama harus memiliki Masjid dan Musollah atau rumah ibadah yang layak, tempat pengajian buat ibu-ibu maupun anak- anak,sarana ini yang harus diprioritaskan, apa yang menjadi keluhan mereka sehingga terbentuk nya sebuah desa yang relegius.
  8. Desa Cinta Manis Lama harus mempunyai Sumber Air Bersih Pamsimas harus di aktif kan. dan PDAM di upayakan bisa menjangkau ke seluruh pelosok desa kita, karena desa kita sangat butuh air yang sangat bersih, karena PH air didesa sangat banyak zat asam dan tidak layak untuk di konsumsi, serta Gas alam sebisa mungkin di upayakan bisa menjangkau keseluruh pelosok desa kita,, seperti desa lainnya.
  9. Apa bila saya Ida Laila, terpilih menjadi Kepala Desa Cinta Manis Lama. sayan akan membuat posko pengaduan untuk masyarakat, dan siap melayani masyarakat 24 jam nonstop, karena saya sadar Kepala Desa itu bukan lah raja disebuah desa, melainkan seorang pelayan masyarakatnya, dan seandainya saya terpilih, dalam kurun waktu 2 tahun berturut turtserta tidak ada perubahan, saya siap mundur dari jabatan sebagai kades cinta manis lama. dan saya siap buat pernyataan diatas materai 10000 yang dapat di pertanggung jawabkan di hadapan hukum yang berlaku di NKRI,

VISI:

Terciptanya Pemerintah yang bersih Bebas Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), sehimgga terwujudnya Pemerintahan yang bersih Transparan, jujur, adil dan makmur demi untuk kesejahteraan kita bersama.

MISI:

  1. Melakukan reformasi sistem kinerja aparatur pemerintah desa guna terwujudnya kualitas pelayanan pada masyarakat desa.
  2. Menyelenggarakan pemerintahan desa yang bersih terbebas dari korupsi, kolusi nepotisme serta bentuk penyelewengan lainnya.
  3. Menyelenggarakan urusan pemerintaha desa secara transparan, terbuka dan bertanggung jawab tanpa membedakan Suku dan Ras.
  4. Meningkatkan Perekonomian masyarakat melalui Badan Usaha Milik Desa ( BUMDES ), dan pendampingan penyuluhan khusus usaha kecil dan menengah (UKM), wiraswasta dan petani.
  5. Meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat untuk mencapai tahap kehidupan yang lebih baik dan layak, sehinggah menjadi desa yang maju dan makmur.
  6. Mengadakan perjanjian dengan perusahaan yang ada di wilayah Desa Cinta Manis Lama, agar Peduli terhadap lingkungan dan masyarakat, yang dapat mengurangi angka pengangguran di desa kita sesuai dengan pasal dan undang-uandang Dinas Tenaga Kerja ( Disnaker), Pasal 22 ayat 1 Undang – undang Nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintah daerah.

Demikian strategi dan visi misi ida laila yang ingin merubah desa tersebut menjadi desa yang unggul di tingkat kabupaten lain nya, ida pun bersama masyarakat tetap komitmen, akan mensejahterakan warga nya kelak iya menang di pilkades yang akan datang,

lebih lanjut ida pun meminta restu kepada seluruh warga Desa Cinta Manis Lama, dengan niat yang paling dalam, saya akan membangkitkan desa kita dari desa kematian, agar menjadi desa yang bergenggsi di tingkat nasional, ujar Ida

Editor: Hellen Ridwansyah Tim Sumsel

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.