DALAM RANGKA HUT KE-57 PARTAI GOLKAR KOTA TEBINGTINGGI MELAKUKAN SYUKURAN BERSAMA DPC PPDI KOTA TEBINGTINGGI

oleh -51 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 55 Second

Tebing tinggi-mediatargetkasus

Dalam rangka memperingati hari lahirnya Partai Golkar yang ke 57 kali ini ketua DPD Partai Golkar BASYARUDIN NASUTION SH MH, Beserta Isteri DENILAH SHOFA S.H.MKn. dengan para pengurus DPD PARTAI GOLKAR lain nya merayakan sekaligus mengadakan syukuran dan Bhakti sosial di jalan Sutoyo Kelurahan Rambung kecamatan Tebing tinggi Kota bersama masyarakat dan pengurus DPC PPDI (Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia ) pada hari Senin (18/10/2021 )

Dari Pantauan awak media Target Kasus, Dalam acara tersebut tampak Ketua DPD PARTAI Golkar kota Tebingtinggi “Basyaruddin Nasution SH. MH. hadir bersama Istri Denilah Shofa Nasution SH. MKn, beserta para pengurus DPD PARTAI GOLKAR Kota Tebingtinggi lainya.

Dalam kesempatan ini ketua DPD PARTAI Golkar Kota Tebingtinggi yang juga Ketua DPRD Kota Tebingtinggi “Basyaruddin Nasution SH. MH.
mengadakan acara syukuran bersama masyarakat dan 125 orang penyandang Disabilitas dari DPC PPDI Kota Tebingtinggi, tepat nya di jalan Sutoyo kelurahan Rambung kecamatan Tebing tinggi Kota.

Dalam kesempatan tersebut BASYARUDIN NASUTION SH MH, di dalam kata sambutannya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus DPC PPDI yang di ketuai oleh AMAT SORI SILABAN, beserta seluruh pengurus dan anggota, DPC PPDI kota Tebingtinggi,lain nya dibawah binaan DENILAH SHOFA NASUTION SH,MKn. telah menunjukkan hasil yang memuaskan kan dalam program kerja DPC PPDI Kota Tebingtinggi,dalam hal Budi daya jamur tiram dan Budi daya ikan lele, yang di kelola oleh pengurus serta anggota DPC PPDI yang berada di lahan salah satu pengurus, di jalan DEBLOT SUNDORO.

di dalam kata sambutannya BASYARUDIN NASUTION SH MH, juga mengingatkan bahwasanya di tahun 2024 akan ada event besar yang harus dimenangkan oleh partai Golkar, baik itu di pemilihan presiden maupun di pemilihan legeslatif.

Beliau menyampaikan bahwa Sanya perlu diketahui, di tahun 2024 nanti akan ada tiga event besar yang wajib di menangkan oleh Golkar!, yaitu pemilihan Presiden, Pemilihan legislatif, Golkar wajib memenangkannya, di pemilihan presiden nanti nya ada bapak Airlangga Hartarto ketua Umum Partai Golkar, walaupun bapak Airlangga sendiri belum mendeklarasikanya tapi Golkar mendukungnya menjadi presiden Republik Indonesia, begitu juga pemilihan legislatif PARTAI Golkar harus menang!,” Ucap nya

Setelah semua rangkaian acara rampung acara pun di lanjut kan dengan meberikan santunan berupa beras ke pada para kader partai Golkar yang berada di kelurahan Rambung dan pengurus DPC PPDI kota Tebingtinggi, oleh Pengurus dan kader DPD PARTAI GOLKAR Kota Tebingtinggi.

Penulis : S.efn.nst

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.