Longsor yang terjadi di desa balla satanetean yang menghubungkan 2 kecamatan akhirnya di perbaiki melalui Dinas PUPR, kab Mamasa

oleh -48 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Mamasa, Sulawesi Barat – Mediatargetkasus longsor yang terjadi di desa balla satanetean akibat curah hujan yang tinggi bulan September yang lalu yang menghubungkan kecamatan Mamasa dan kecamatan balla akhirnya di perbaiki oleh dinas PUPR kabupaten Mamasa minggu 07/11/2021.

Dok tim lapangan oleh Media target kasus

Pada pemberitaan sebelumnya oleh media centralnews.Com jika upaya kepala desa balla satanetean Yusuf Rahmat. Untuk mendesak pemerintah daerah kabupaten Mamasa dalam hal ini bupati Mamasa H. Ramlan Badawi. Agar jalan yg longsor tersebut segerah di perbaiki guna menunjang kegiatan sehari2 masyarakat desa balla satanetean dan sekitarnya.

Tanggapan kepala desa balla satanetean atas respon positif bupati Mamasa terkait jln yg longsor tersebut yang saat ini sudah dalam proses pengerjaan sangatlah bersyukur karna jln penghubung 2 kecamatan tersebut sudah di kerjakan melalui dinas PU. Menggunakan dana tanggap darurat.

” Saya selaku kepala desa balla satanetean sangat bersyukur karna upaya kami selalu kepala desa yg penuh rasa tanggung jawab atas akses tersebut sudah di kerjakan oleh dinas PU yg menggunakan anggaran tanggap darurat.

saya sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini bupati Mamasa H. Ramlan Badawi, kepala dinas PUPR kabupaten Mamasa, Drs. Daut Tanding arruan, M. Si. dan semua instansi terkait yg mendukung atas terealisasinya pekerjaan jalan yg longsor tersebut”. Ungkap kepala desa balla satanetean tersebut saat di temui di kantornya.

Iya juga menambahkan ungkapan Terima kasihnya kepada kami selalu awak media targetkasus.Com, atas kehadirannya yang ikut membantu dalam pemberitaan yg cukup berimbang termasuk jln yg longsor tersebut. Sehingga bisa terealisasikan. Tambahnya.

Rilis : SAKARIA.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.