Wanita berumur 25 tahun di temukan tewas gantung diri di Mamasa, oleh ibu kandungnya.

oleh -55 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

Mamasa, Sulawesi Barat – Mediatargetkasus

Wanita berumur 25 tahun yang berinisial “R” di temukan tewas, gantung diri di rumahnya sendiri, oleh ibu kandungnya, di Desa osango kec. Mamasa, kab. Mamasa, Sulawesi Barat, senin pagi 08/11/2021.

Informasi yg di himpun awak media targetkasus.Com di lokasi kejadian jika penemuan mayat tersebut, di temukan oleh ibu kandungnya sendiri.

Kronologis di temukannya mayat tersebut yang dinyatakan langsung oleh ibu kandung korban. Pada saat wawancara, ” Tadi pagi saya dengar ada orang yang mau membeli di rumah anak saya, dan orang tersebut beberapa kali memanggilnya, tapi tidak ada jawaban dari anak saya.

Saya bicara sendiri kenapa itu anak saya tidur terus na ini sudah jam berapa. Saya ke sana mau buka pintunya tetapi terkunci dari dalam, lalu saya ke pintu belakang mencungkil pintu tersebut menggunakan parang dan berhasil terbuka.

Saya masuk dan memeriksa kamarnya tapi kamar tersebut kosong. Lalu saya membuka kain yang menutupi satu kamar saya melihat kaki anak saya sudah hitam, dan gigi saling mengatup. Dan saya melihat darah keluar dari mulut dan hidungnya” Ungkap ibu korban tersebut sambil mengucurkan air mata kesedihanya.

Informasi lain dari tetangga korban yakni Langit yang juga berada di tempat kejadian menerangkan kepada kami selalu awak media jika” Korban tersebut sudah beberapa kali meminta saya untuk meminjam atau mencarikan uang bunga sebanyak 1 juta rupiah melalui chat di Facebook”

iya juga menambahkan kalau terkait persoalan korban saya tidak tahu menahu kenapa dia bisa nekat bunuh diri” Terangnya.

Hingga berita ini di turunkan pihak kepolisian polres Mamasa yang turun langsung di TKP belum memberi keterangan resmi. Terkait kejadian ini.

Rilis : SAKARIA.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.