TIDAK TERIMA DI GUGURKAN SEPIHAK YANG DI DUGA DI LAKUKAN OLEH PANITIA CAKADES PULUHAN WARGA SANDANA DATANGI KANTOR PMD MAMASA

oleh -34 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Target kasus | Mamasa

Mamasa, Sulawesi Barat, Media Targetkasus.Com Tidak Terima di gugurkan sepihak yang di duga, di lakukan oleh panitia cakades puluhan warga desa sandana, kecamatan Mambi, kabupaten mamuju, Sulawesi barat, datangi kantor PMD, Mamasa hari ini. Jumat 12/11/202

Mereka mendatangi kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (PMD), dengan niat mempertanyakan salah satu calon kepala desa Sendana yang tidak lolos seleksi dan tidak bisa ikut pemilihan kepala desa.

Mereka menduga ada permainan pada saat seleksi bakal calon seleksi tambahan bakal calon kepala desa beberapa waktu lalu.

Menurut sala satu toko masyarakat desa Sendana Abdul Kadir mengatakan, Kami punya calon lolos Ternyata pada saat pengumuman tidak lolos sehingga kami datang untuk mempertanyakan.

Lanjutnya, sebagian warga masyarakat desa sendana kecewa jika memang ada permainan yang dilakukan oleh pihak PMD Mamasa atau dalam hal ini bagian kepanitiannya yang menangani proses seleksi bakal calon kades tersebut.

Menanggapi hal itu Kadis PMD Yahyaddin Karim menerangkan, meskipun saya sebagai penanggung jawab dalam lingkup dinas PMD tapi dalam hal ini ketua kepanitiaan pada proses seleksi dan panitia pemilihan desa lebih berwewenang karena mereka yang lebih tahu pasti.

tapi ketua panitia belum ditempat jadi saya belum bisa memberikan keterangan yang lebih atau jawanban atas sanggahan masyarakat desa sendana.

ia membeberkan bahwa batas sanggahan itu sesuai tahapan 2 hari setelah pengumuman keluar terkait lolos tidaknya seleksi bakal calon kades, tutup kadis.

Laporan : SAKARIA.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.