CALON KEPALA DESA BUBUN BATU,NO,URUT 01,RICCI ALUI, MENDENGAR MEMBELA,MELAYANI

oleh -53 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Mamasa, Sulawesi Barat, Media targetkasus. Com


Calon kepala desa (cakades) No urut, 01 siap memberikan nuansa baru desa bubun batu, kecamatan, mamasa, kabupaten mamasa, Sulawesi Barat. Dengan motto: Mendengar, Membela, Melayani. Untuk masyarakat desa bubun batu yang terbaik, sejahtera, transparan, aman indah dan Religius. Selasa 23/11/2021.

Ricci Alui. jauh sebelum nya, telah mempersiapkan diri, baik dari segi wawasan, mental dan kapasitas sebagai seorang pemimpin yang penuh tanggung jawab, untuk jadi seorang kepala desa jika ia di amanahkan oleh masyarakat desa bubun batu, pada pemilihan kepala desa, 8/12/2021.nanti

” Jika Tuhan Berkenan melalui masyarakat desa bunbun batu, yang memberi saya kepercayaan untuk menjadi kepala desa bubun batu, makah ini adalah sebuah amanah yang sangat luar biasa untuk saya pribadi, dan sesuai dengan jargon saya, yakni memberi nuansa, atau warna baru dengan mewujudkan Desa bubun batu yang religius, tata kelola pemerintahan yang baik, transparan dan sejahtera” Ungkap Ricci.

Salah satu persiapan saya untuk maju dalam pilkades ini yakni visi misi saya jika saya terpilih menjadi kepala Desa bubun batu sebagai berikut :

V i s i :
Menjadikan pengelola pemerintahan yang jujur dan bertanggung jawab dalam rangka mewujudkan masyarakat Desa bubun batu transparan, sekaligus adil aman dan sejahtera.

M I S I :

  • Mengoptimalkan kinerja perangkat Desa secara maksimal sesuai tugas pokok dan fungsi perangkat Desa demi tercapainya pelayanan yang baik kepada masyarakat.
  • Menyelenggarakan pemerintahan yang jujur, baik dan transparan serta dapat di pertanggungjawaban.
  • Mengedepankan kebersamaan dalam mengambil keputusan atau musyawarah mufakat, demi kelancaran pembangunan masyarakat desa bubun batu.
  • Meningkatkan kualitas olahraga dan kegiatan kepemudaan lainnya.
  • Menjalin kebersamaan dengan semua pihak dalam rangka peningkatan mutu pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.
  • Meningkatkan nilai keagamaan demi tercapainya masyarakat yang religius.

Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat desa bubun batu, bahwa kolaborasi antara pemimpin yang telah di beri amanah, oleh masyarakat yang amanah pula, akan menciptakan masyarakat yang adil dan sejahtera” Tutupnya.

Laporan : SAKARIA.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.