SUDERI SIAPKAN PROGRAM UNGGULAN UNTUK MELANJUTKAN VISI DAN MISINYA JIKA IA KEMBALI TERPILIH MENJADI KEPALA DESA KIRA K

oleh -48 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

Mamasa, Sulawesi Barat, Media targetkasus. Com


Pilkades untuk kabupaten mamasa sudah memasuki tahap demi tahap. Bahkan para calon kepala desa (cakades) sudah mempersiapkan diri masing 2 untuk maju dalam ajang pemilihan kepala desa masing2 di d desanya. Rabu, 24/11/2021.

Salah satu desa yang ada di ke camatan rantebulahan timur yakni desa kitak yang di pimpin oleh suderis selama lima tahun, menjadi kepala Desa, kembali siap bertarung untuk melanjutkan pembangunan desa tersebut yg iya gagas, bersama masyarakat desa kitak.

Suderis menjelaskan kepada kami selalu awak media jika iya, akan tetap berjuang dan meminta doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat kira, untuk melanjutkan pembangunan, jika iya kembali terpilih menjadi kepala desa tersebut.

” Saya minta doa dan dukungan dari tokoh – tokoh baik dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, serta semua masyarakat desa kirak pada umumnya, untuk bisa bahu membahu melanjutkan pembangunan, serta memajukan desa kira dari berbagai aspek” Ungkap suderis.

“Bila mana saya masih di beri amanah oleh masyarakat desa kirak untuk kembali memimpin (kepala desa) sebagai visi misi saya ke depan agar desa kirak jauh lebih maju, aman, sejahtera, mandiri, dan religius.

  • Melanjutkan Program – program sebelumnya.
  • Pemberdayaan sumber daya manusia (SDM) masyarakat desa kirak serta potensi potensi yang ada.
  • Mewujudkan sarana dan prasarana yang memadai. Untuk masyarakat desa kirak.
  • Meningkatkan kegiatan kepemudaan, dari segi olah raga dan seni.
  • Meningkatkan dan mewujudkan masyarakat yang sehat, adil, dan sejahtera.
  • Mengoptimalkan penyelenggaraan pembangunan, desa dan dari seluruh aspek.

Saya akan memajukan desa ini jauh lebih lebih semangat dan akan selalu transparan, akuntabel kepada masyarakat desa kirak, dari berbagai segi aspek sala satunya dari segi pembangunan yang sudah di program kan namun belum terealisasi, akan saya prioritaskan agar nantinya bisa metata, agar apa yang menjadi keinginan masyarakat bisa terwujud, dengan pembangunan yang merata” Tuturnya.

Saya berharap agar pemilihan ini boleh berjalan dengan aman, tentram dan kondusif. Khususnya di desa kirak ini. Karna siapapun yang terpilih menjadi kepala desa kirak, itulah yang telah di amanah kan oleh masyarakat tersebut untuk menjadi pemimpinnya” Tutup cakades Suderis nomor urut 01.tersebut.

Laporan : SAKARIA.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.