IBU DENILAH SHOFA NASUTION SH,MKN, KETUA IIPG PARTAI GOLKAR KOTA TEBINGTINGGI, MENJENGUK DAN MEMBERIKAN SANTUNAN,KEPADA YULIA WULANDARI PASIEN PENDERITA KANKER PAYUDARA

oleh -67 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

Target kasus|Tebingtinggi

Tebingtinggi|Ketua Ikatan Istri Partai Golkar ( IIPG) Tebingtinggi Ibu Denilah Shofa Nasution SH. MKn mengunjungi seorang pasien yang bernama Yulia Wulandari yang mengalami sakit kangker payu dara di rumah sakit Dr. Kumpulan Pane, Tebingtinggi.

Dari Pantauan awak media, dalam kunjungan nya Ibu Denilah shofa Nasution SH,MKn, ketua dari ( Ikatan Isteri Partai Golkar ) IIPG kota Tebingtinggi memberikan santunan dan Kartu BPJS yang baru selesai dalam pengurusan.

Kepada wartawan Istri dari ketua DPRD kota Tebingtinggi yang juga selaku ketua dari partai Golkar kota Tebingtinggi Bapak Basyruddin Nasution SH. MH itu mengatakan, kiranya setelah BPJS Yulia Wulandari aktif, ia dapat menjalani pengobatan yang lebih baik lagi tanpa harus memikirkan biaya untuk berobat.

” Kita kemari menjenguk Yulia Wulandari, kita juga menyerahkan BPJS nya yang sudah aktif dan sudah dapat di gunakan, semoga yang telah kita usahakan ini, beliau dapat berobat tanpa harus memikirkan biayanya, kita sangat berharap semoga Yulia Wulandari cepat sembuh dari penyakit yang di deritanya,” ungkap Ibu DENILAH SHOFA NASUTION SH MKn, ketua IIPG kota Tebingtinggi kepada awak media, Rabu[1/12/2021] di ruang rawat Yulia Wulandari di Rumah Sakit Dr.H,Kumpulan Pane kota Tebingtinggi.

Ibu DENILAH SHOFA NASUTION SH MKN, juga menyebutkan pihak pihak yang turut bersamanya membantu dalam menjalankan aksi sosial membantu Yulia Wulandari.

” Ya,,? saya di sini tidaksendirian ada adik – adik dari Aliansi Mahasiswa Tebingtinggi dan Dinas Sosial kota Tebingtinggi, Dinas Kesehatan Tebingtinggi, juga beserta Lurah, yang turut membantu, semoga usaha yang kita lakukan ini mendapatkan keridhoan dari Allah Subhana Wata ala, Aamin,” ungkap ibu Denilah Shofa.SH,MKn.

Di ketahui sebelumnya, Yulian Wulandari adalah warga yang menderita kangker payudara, Yulia Wulandari tak mampu untuk berobat ke rumah sakit, ia hanya terbaring dan pasrah saja dirumah atas penyakit yang dideritanya hingga Aliansi Mahasiswa Tebingtinggi dan Ibu Denilah Shofa Nasituon mendengar kabar tersebut, Selasa (16/11/2021) yang lalu merekapun mengupayakan agar Yulia Wulandari di bawa kerumah sakit guna mendapatkan pengobatan.

Editor,
Sef,Nst : KoorlipNas -Targetkasus.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.