PERTAHANAN DESA BAMBAPUANG MENANG MUTLAK

oleh -43 Dilihat
0 0
Read Time:55 Second


Mamasa, Sulawesi Barat. Media Target kasus. Com.

Oktavianus, pertahanan desa BAMBA PUANG, melenggang ke Dua periode setelah mengalahkan rivalnya pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada 8/12/2021.

Saat di konfirmasi awak media setelah pemilihan oktavianus mengatakan sebagai calon kepala desa terpilih di desa BAMBAPUANG, kemenangan ini bukanlah milik saya sendiri, tapi ini kemenangan milik kita bersama sama utamanya masyarakat Desa BAMBAPUANG yang saya cintai.

“Saya pribadi dan kuarga sangat bersyukur kepada Tuhan yang maha Esa, atas izinNya kepada saya untuk kembali memimpin Desa BAMBAPUANG 5 tahun kedepan” Kata Oktavianus.

“Dia juga menambahkan, Berharap kepada suruh lapisan masyarakat Desa BAMBAPUANG pada umumnya untuk tetap menjaga kerukunan, kebersamaan dalam membangun desa kita mengingat pilkades ini telah usai, saatnya kita kembali bergandengan tangan, bersama sama membangun Desa BAMBAPUANG kedepan yang jauh lebih baik lagi” Tambahnya.

Terimah kasih kepada suruh lapisan masyarakat Desa BAMBAPUANG yang telah memberikan kembali kepercayaan, dan amanah ini, yang ke-dua kalinya kepada saya, untuk kembali memimpin Desa BAMBAPUANG, karna tampa dukungan dari masyarakat semua . Mustahil bagi saya untuk bisa menang dalam kompetisi ini. Tutup. Kades BAMBAPUANG tersebut.

Laporan : SAKARIA.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.