YOHANIS S,IP TUMBANGKAN LAWAN-LAWANNYA DENGAN ANGKA MUTLAK PADA PILKADES DESA BUBUN BATU

oleh -76 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

MamasaSulawesi Barat Media targetkasus.com.

Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Bubun batu, Kecamatan Mamasa Kabupaten Mamasa telah usai.

Pada pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Bubun Batu di ikuti 4 kandidat yang jauh sebelumnya mengusung visi misi mereka untuk menarik simpati, masyarakat Desa Bubun batu.

Dari ke-4 calon tersebut pada tanggal 8/12/2021, keluar satu nama yang jadi pemenang yakni nomor urut 4 atas nama, Yohanis, yang berhasil meraih suara terbanyak dari lawan lawannya dengan angka mutlak.

Saat di konfirmasi melalui via WhatsApp Yohanis sebagai calon kepala desa terpilih di Desa Bubun Batu, mengatakan Kemenangan ini bukanlah milik saya sendiri, namun kemenangan ini milik kita bersama dan milik warga Desa Bubun Batu pada umumnya ungkapnya Rabu,8/12/2021

Lebih lanjut ia menjelaskan “Mengingat Enam tahun kedepan ada sebuah tanggung jawab yang besar untuk saya dalam mengemban sebuah amanah ini maka saya meminta dukungan dan kerja samanya yang baik dari seluruh elemen masyarakat Desa bubun batu.ungkapnya

“saya juga berharap kepada seluruh Masyarakat Desa bubun batu untuk tetap bersama-sama menjaga kerukunan dalam kebersamaan membangun desa yang kita cintai ini”Harapnya.

mengingat pemilihan kepala desa telah usai, sekiranya jangan lagi ada yang namanya team ini team itu, mari kita kembali bergandengan tangan untuk menuju perubahan Desa bubun batu yang lebih maju”.

Selain itu Yohanis juga mengucapkan banyak terima kasih sedalam dalamnya kepada seluruh elemen masyarakat desa bubun batu yang sudah mempercayakan amanah ini, sebab tanpa adanya dukungan dari masyarakat dirinya tidak akan menang dalam kompetisi Pilkades ini tutup Yohanis.

Laporan : SAKARIA.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.