GIAT OPERASI DILAKUKAN OLEH TNI-POLRI DI MAMASA JELANG NATARU

oleh -56 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Mamasa- Sulawesi Barat Media Target Kasus

Gabungan TNI-Polri mulai intensif menggelar razia Tempat Hiburan Malam (THM). Hal itu dilakukan guna cipta kondisi jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Sekaligus Melakukan sosialisasi kepada Masyarakat Agar sekiranya tetap patuh pada protokol kesehatan guna mencegah penyebaran C-19.selasa.12/12/2021

Operasi yang digelar tersebut, di Pimpin langsung oleh Bribka Astar (Kanit Polres Mamasa) Dan Juga dari Perwakilan Kodim 1428 Mamasa, Serka Abd. Malik. Senin, 13 Desember 2021.

Bribka Astar mengatakan, Hal Ini dilakukan sebagai bentuk tugas dan dan tanggung jawab menciptakan kondisi yang aman, dalam Menyambut Perayaan Natal dan Tahun baru.

Adapun titik Sasaran dalam Operasi tersebut yakni mendatangi tempat-tempat keramaian secara khusus Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di seputaran wilayah kota Kabupaten Mamasa.

Senada dengan itu, juga Serka Abd. Malik selaku perwakilan kodim 1428 Mamasa menjelaskan, operasi yang dilakukan ini tidak hanya berhenti jelang Nataru kali ini saja. Tetapi secara konsisten akan digelar terutama pada Malam Minggu. Dengan Melibatkan lintas satuan lainnya dengan harapan agar tetap aman kondusif.

TNI-POLRI terus menerus menekan kepada Masyarakat, secara khusus pelayan tempat hiburan malam untuk melakukan Vaksin Antigen dan tetap menggunakan Masker atau tetap patuh terhadap protol kesehatan. Kewenangan dari pihak kepolisian akan melakukan penindakan bagi siapapun yang melanggar aturan yang telah di tetapkan.

Laporan : SAKARIA.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.