Tiga calon Sekda Mamasa diumumkan oleh Bupati Mamasa

oleh -44 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Mamasa Sul-Bar/Media Target kasus.com

Yang turut hadir dalam pengumuman ke-3 Calon SEKDA Mamasa yang lolos seleksi dengan Nilai tertinggi adalah. Dandim 1428 Mamasa, Letkol infantri Stevi Palapa, Wakapolres Mamasa, Kompol Recky, dan beberapa kepala OPD Kabupaten Mamasa.

Bupati Mamasa Ramlan Badawi menjelaskan jika sebelumnya ada 9 nama peserta yang ikut dalam seleksi pencalonan Sekertaris daerah Mamasa. dan hari ini akan di umumkan 3 nama calon peserta yang berhasil, lolos dalam seleksi, 3 besar.

Ketiga nama yang lolos seleksi Calon Sekda Mamasa nilai tertinggi adalah Muhammad Sukur, dengan nilai 82, nilai tertinggi ke-dua adalah Kain Lotong Sambe 81, dan nilai tertinggi ke- tiga adalah Hermin Lululangi dengan nilai 78.

Bupati Mamasa Ramlan Badawi, pada kesempatan itu mengatakan bahwa jadwal pelantikan menunggu informasi dari Kemendagri.

“Besok akan ada satu nama tembusan ke BKD, yang akan diusulkan ke Kemendagri. Nanti dari Mendagri yang tentukan kapan pelantikan”

Dan ke-3 Nama yang lolos seleksi ini adalah hak proregatif bupati untuk memilih salah satu dari 3 Nama yang masuk seleksi ini.ungkapnya

“Yang jelas jadwal pelantikan akan dilaksanakan pada bulan Februari, dibawa tanggal 20” Katanya

Ia menjelaskan lebih jauh jika “Yang lolos tiga besar itu semua terbaik, hanya saja kita akan lihat siapa yang paling layak. Utamanya yang memahami kondisi daerah” Tutup Bupati Mamasa tersebut.

(SAKARIA).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.