DI GUYUR HUJAN SELAMA DUA HARI HALAMAN PUSKESDES DI DESA BAMBAPUANG LONGSOR

oleh -48 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Mamasa Sul-Bar/MediaTarget Kasus.com
Curah hujan yang tinggi di kabupaten Mamasa beberapa hari ini, mengakibatkan halaman puskesdes, Desa bambapuang, dan beberapa titik jalan utama menuju desa tersebut, longsor.15/02/2022.

Pantauan kami selaku awak media di desa tersebut, jika beberapa titik jalan utama menuju desa bambapuang, dan depan puskesdes terjadi longsor yang mengakibatkan akses jalan tersebut rusak dan sangat mengganggu pengguna jalan.

Serta situasi aktivitas pelayanan di puskesdes juga terganggu akibat debet air yang meluap dari saluran air di depan puskesdes tersebut, dan berdampak pada lantai puskesdes tergenangi air.sampai kadim ruangan.

Kejadian ini di benarkan oleh kepala desa bambapuang (Oktavianus).saat di komfirmasi oleh kami selaku awak media.16/02/2022

“Ohh ia..dengan terjadinya longsor di halaman puskesdes dan ada beberapa titik jalan utama menuju desa bambapuang, kami selaku pemerintah desa bambapuang sangat prihatin, Dengan kejadian ini” ungkapnya.

“Dan kami bersama masyarakat bambapuang sudah mengambil langkah secepat mungkin untuk bisa membenahi beberapa titik longsor pada jln menuju desa kami, terutama pada saluran air yang ada di depan puskesdes”tambahnya.

“Jika memungkinkan anggaran dana desa tahun ini akan segaerah kami alokasikan untuk pembenahan terkhusus area lokosi puskesdes yg kondisinya sangat memprihatinkan karna jika tidk segerah di tangani maka fasilitas pelayan bagi masyarakt akan terhalang” Tutup kades bambapuang Oktavianus.

(SAKARIA)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.