KETUA DPD. PARTAI GOLKAR KOTA TEBINGTINGGI BASYARUDIN NASUTION SH.MH RESMIKAN RUMAH PARTAI GOLKAR

oleh -42 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

TebingTinggi-Sumut|Media Target kasus.com

Ketua DPD. Partai Golkar Kota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution, SH, MH meresmikan Rumah Partai Golkar Jum’at (25/02/2022) yang beralamatkan di Jln. Simalungun No. 10 Kota Tebingtinggi.Acara pembukaan di mulai dengan pemberian tali asih sebanyak 20 orang kepada kaum du’afa dan 10 orang anak yatim piatu.

Adapun pengadaan Rumah Partai Golkar bertujuan menjadi wadah berkumpulnya baik bagi anggota partai, juga menjadi tempat berkumpulnya organisasi sayap maupun pendukung Partai Golkar, ucap Ketua DPD. Golkar yang juga sebagai Ketua DPRD dan Ketua DPC. AMPI Kota Tebingtinggi.

Dengan adanya Rumah Partai Golkar di Kota Tebingtinggi, Insya Allah akan semakin pesat minat masyarakat untuk mendukung Partai Golkar di kemudian hari. Saat ini 5 kursi, Insya Allah 2024 nanti menjadi lebih dari 5 kursi, ucap Basyaruddin Nasution, SH, MH dengan senyumnya yang khas.

Turut hadir di dalam acara peresmian tersebut tampak Pengurus DPW. Golkar Prov. Sumut, Aliansi Masyarakat Kota Tebingtinggi (AMKTT), Pengcab Tako Tebingtinggi, organisasi sayap serta tamu undangan lainnya.Dalam kata sambutannya, Basyaruddin menyampaikan jadikan Rumah Partai Golkar untuk tempatnya berkumpul bukan hanya anggota partai, organisasi sayap juga sebagai penampung aspirasi masyarakat. Saya akan memfasilitasinya bila akan berkumpul di rumah ini, ucap Basyaruddin Nasution, SH, MH.

Pada kesempatan yang sama, Dodi Taher sebagai Perwakilan DPW. Golkar Sumut sehubungan Ketua Golkar Prov. Sumut H. Musa Rajekshah, S.Sos, M.Hum berhalangan hadir karena sakit, menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Ketua Golkar Tebingtinggi atas inisiatifnya mengadakan rumah golkar ini karena ini baru pertama kali ada Rumah Golkar di Sumut dan mengajak seluruh kader agar bersatu memenangkan Basyaruddin Nasution, SH, MH di dalam Pilkada 2024 nantinya, tutup Dodi Taher.Acara peresmian Rumah Partai Golkar, di tutup dengan pemotongan nasi tumpeng yang di lakukan Dodi Taher dan menyuapinya kepada Basyaruddin Nasution, SH, MH dan Denilah Shofa Nasution, SH, Mkn.

Laporan s.ef,Nst

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.