Anggota Dewan Dan Mantan Anggota Dewan Nyaris Baku Hantam

oleh -41 Dilihat
0 0
Read Time:52 Second

TebingTebing Tinggi,(Sumut)-Media NasionalTarget Kasus.com


Dua Politisi di Kota Tebing Tinggi hampir adu jotos di gedung parlemen yang berada di komplek Pemerintahan Kota Tebing Tinggi, Sumut Rabu (9/3/2022).

Pasalnya mantan Anggota DPRD Tebingtinggi Pahala Sitorus yang juga pengurus Partai Golkar melaporkan Anggota DPRD Tebingtinggi Kaharuddin Nasution alias Gaban yang diduga melakukan perselingkuhan dengan seorang oknum camat ke Badan Kehormatan Dewan (BKD).

Laporan itu diterima Jonner Sitinjak di ruangan Fraksi NasDem. Usai melaporkan itu Pahala yang keluar dari ruangan tiba-tiba dihadang Kaharuddin Nasution yang merupakan Politisi Partai Hanura dengan marah-marah dengan nada tinggi kearah Pahala. Melihat itu, Pahala melontarkan balasan. Saling dorong dan keduanya nyaris adu jotos. Beberapa orang yang ada ditempat itu melerainya.

Kepada awak media yang kebetulan ada di lokasi Pahala mengungkapkan bahwa sebagai warga Tebing Tinggi dia wajar melaporkan hal itu ke BKD. Namun salah seorang Anggota tidak terima dilaporkan ke BKD oleh dirinya terkait dugaan perselingkuhan.

Pahala juga mengatakan dirinya akan melaporkan beberapa hal lagi ke BKD DPRD Tebingtinggi.

Laporan (Ibnu S/tt-sb)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.