MOBIL PICK-UP L300,MEMBAWA MINYAK MENTAH ILEGAL TERBAKAR DAN MELEDAK DI JEMBATAN SEI LAGAN.

oleh -65 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 59 Second

Langkat(Sumut)-Media Target Nasional Target Kasus.Com

Mobil pick-up jenis mitsubishi L300 yang di duga membawa bahan Bakar ilegal, terbakar dan menimbulkan ledakan api yang cukup besar di jalan lintas Banda Aceh- Medan Minggu 27/3/2022, insiden kebakaran mobil pick-up tersebut terjadi di atas jembatan Tangkahan Sei Lagan kecamatan Sei Lepan,Kabupaten Langkat Sumatera Utara Pada pukul 6.30 wib.

Di duga mobil Pick-up L300 yang di duga bermuatan minyak ilegal yang berasal dari Aceh hendak menuju Langkat

Tampak di lokasi kejadian Drum berisikan minyak mentah dan juga terlihat ada tabung Gas Lpg ukuran 3Kg ikut terbakar dan meledak menurut keterangan warga sekitar yang saat itu melihat kejadian tersebut api menjulang tinggi di iringi suara ledakan.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban korban jiwa,namun supir mobil Pick-up naas tersebut tidak ada ditempat kejadian menurut keterangan warga,supir Pick-up sudah pergi meninggalkan mobilnya tersebut.

Akibat kejadian terbakar nya mobil yang membawa bahan bakar yang di duga ilegal tersebut membuat jalanan menjadi macet dan menyebab kan aliran listik menjadi padam di samping itu minyak mentah yang di bawa oleh mobil tersebut tumpahan nya menyebabkan air sungai menjadi tercemar.

Mendengar informasi terjadi nya kebakaran mobil Pick-up yang membawa minyak mentah tersebut,satuan Polsek Pangkalan Brandan langsung turun kelokasi,untuk mengamankan lokasi kebakaran mobil Pick-up naas tersebut.

Saat awak media mengkonfirmasi, Kanit Ipda Sihar Sihotang,SH yang saat itu memimpin pengamanan di lokasi kejadian tersebut membenarkan,bahwa Sanya telah terjadi kebakaran sebuah mobil Pick-up yang membawa bahan bakar dan Gas LPG ukuran 3Kg yang hendak di bawa oleh mobil Pick-up adalah bahan bakar berupa Minyak mentah tersebut yang di duga adalah minyak ilegal,
Adapun terbakar nya mobil tersebut di duga dari belakang mobil dan kronologis nya masih kita dalami dan masih dalam proses penyelidikan, untuk proses lebih lanjutnya “ujar Ipda Sihar Sihotang,SH.

Mobil pemadam dari pihak Kabupaten Langkat dan juga Pertamina RU turun memadamkan api yang membakar mobil tersebut.

Warga dan Masyarakat sekitar kejadian tersebut berharap kepada pihak penegak Hukum baik yang ada di wilayah Aceh dan Sumatera Utara dapat mengentikan mobil-mobil yang melintas yang di sinyalir membawa minyak mentah ilegal untuk di berikan tindakan sebab ini sangat membahaya kan,jelas warga kepada awak Media.

Kabiro Langkat.
(Suparno)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.