Camat Suka Jadi dr Andin Nian Tima,PS.ip,M.Si. Hadiri Acara Halal Bihalal di Kantor Kec Suka Maju

oleh -59 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

Riau // Mediatargetkasus.com

Dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan 1443 H/2022
Camat Sukajadi, Ibu Dr,Andin Nian Tima, P,S,iP,M,Si, beserta para staf dan anggota,hadiri acara Halal bil halal yang diadakan di kantor kecamatan Sukajadi kelurahan Pulau Karam,jalan Jenderal,Ahmad Yani Pekan Baru,Kamis 31/03/2022.

Ibu Dr, Andin Nian Tima,P,S,iP,M,Si. yang baru menjabat sebagai Camat Sukajadi lebih kurang Tiga bulan, tersebut, sekaligus memperkenalkan dirinya di dalam acara Halal bihalal yang di adakan di ruangan Aula kantor kecamatan tersebut,

Beliau mengatakan dalam kata sambutannya, bahwa Sanya untuk menyambut Bulan suci Ramadhan ini hendaknya kita saling bermaaf-maafan baik itu dalam keseharian kita yang tanpa kita sadari ada berbuat kesalahan baik yang di sengaja maupun yang tidak sengaja, yang mana telah menyakiti perasaan orang lain,semoga di  bulan yang suci ini segala amal ibadah kita mendapat kan keridhoan dan keberkahan, serta di terima oleh Allah SWT, dalam menjalan kan ibadah puasa nanti nya,ucap beliau.

Di dalam acara Halal bihalal tersebut tampak  hadir Al ustadz,Hendriko Koniko,Msy.
Di dalam ceramah nya ustadz , Hendriko, mengatakan,hendak nya kita sebagai hamba yang beriman, kepada Allah SWT, haruslah selalu banyak bersyukur, atas nikmat yang telah Allah limpahkan kepada kita,dengan cara meningkatkan amal Sholeh,dan ketaatan kita kepada Allah SWT, agar kita tidak tergolong sebagai hambanya yang kufur nikmat,sebab bagi hambanya yang kufur akan nikmat Allah SWT akan mendapatkan ganjaran dan azab yang sangat pedih, sesungguhnya bulan suci Ramadhan ini adalah bulan yang sangat di rindukan dan di nantikan oleh umat muslim di seluruh dunia.

Sebelum seluruh rangakaian acara,Halal bihalal yang di adakan di ruangan Aula kantor kecamatan yang berada di lantai Tiga tersebut selesai, ibu Dr, Andin Nian Tima,P,S,iP,M,Si, memberikan santunan berupa sembako dan bingkisan serta  amplop sebagai tali asih kepada 6 orang kaum dhuafa dan 5 orang anak yatim-piatu.

Selanjutnya seluruh staf serta anggota dan para tamu undangan yang hadir, saling bersalam-salaman, dan bermaaf-maafan kemudian di lanjutkan dengan acara makan bersama.

(Red)
   
  

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.