DEWAN PIMPINAN DAERAH PARTAI GOLKAR KOTA TEBINGTINGGI ADAKAN SAFARI RAMADHAN DAN SANTUNI ANAK YATIM PIATU DAN KAUM DHUAFA, DI MASJID AL-HASANAH.

oleh -55 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

Tebingtinggi| Media Nasional Target Kasus.

Pengurus Partai Golkar Kota Tebingtinggi menggelar Safari Ramadhan 1443 H Tahun 2022 dengan tema Partai Golkar Silaturahmi,di Masjid Al-Hasanah jalan Kartini lingkungan l kelurahan Tebingtinggi Lama, kecamatan Tebingtinggi kota sabtu (09/04/2022) malam.

Partai Golkar sejak lama telah menjalin kehangatan bersama masyarakat kota Tebingtinggi Tampak, kehangatan terajut dengan sangat akrab saat jajaran pengurus duduk bersama para jamaah seusai sholat tarawih

Ketua DPD Partai Golkar kota Tebingtinggi Bapak Basyarudin Nasution SH MH, beserta para
Pengurus DPD partai Golkar tampak hadir ketua Dewan pertimbangan partai Golkar bapak Ngemat Sitepu,wakil sekretaris partai Golkar Bapak Saswa Ginting, wakil ketua bidang keagamaan, Al ustadz Rahmad Halim Harahap, ketua bidang keorganisasian bapak H. Syawal Damanik,ketua bidang Himpunan Wanita Karya Ibu Hj Ismarida,Satgar Ulama Al Hidayah dan team Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ).

dalam Momen Safari Ramadhan dan silaturrahmi, tersebut ustadz Rahmad Halim Harahap menyampaikan dalam tausiah nya bahwa dengan selalu menjalin silaturahmi dan selalu bersedekah akan membuat umur kita semakin panjang,dan mendapatkan keberkahan di dunia maupun di akhirat, juga Allah akan melipatgandakan rejeki kita, dan dengan sedekah semua amalan kita akan terus mengalir sampai hari berbangkit kelak, sebab tidak semua orang yang terlihat mampu dapat bersedekah, beliau juga mengatakan bahwasanya di dalam hadits Rasulullah Saw, bahwasanya banyak orang yang telah mati meminta kepada Allah SWT untuk di hidup kan kembali,hanya untuk dapat bersedekah, begitu lah hebat nya amalan sedekah,ucap beliau.

Pada kesempatan itu pula, Ketua DPD partai Golkar kota Tebingtinggi Bapak Basyarudin Nasution SH MH beserta pengurus DPD Partai Golkar kota Tebingtinggi memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan kaum dhuafa, berupa beras dan tali asih.

Sebelum rombongan akan beranjak meninggalkan ruangan masjid Al-hasanah, seluruh jamaah di ajak berfoto bersama dengan para pengurus Partai Golkar kota Tebingtinggi.

Sef,Nst.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.