DPD Pejuang Batak Bersatu Kabupaten Labuhanbatu Melaksanakan Halal bil Halal Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Kantor DPD jalan Imam Bonjol.

oleh -54 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Labuhanbatu Sumut // mediatargetkasus.com

Labuhanbatu – DPD Pejuang Batak Bersatu Kabupaten Labuhanbatu Menggelar  Silaturahmi (Halal Bil Halal) dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Seketariat Kantor jalan Imam bonjol Kelurahan Cendana Sabtu (7/4/2022)

Hadir dalam Acara Silaturahmi (Halal Bil Halal) Terkait Hari Raya Idul Fitri Ketua DPD.Pejuang Batak Bersatu Kabupaten Labuhanbatu Agus Imanuel Bukit,Seketaris Irfan Nasution,Bendahara Kalara Manik,Pangda P Nababan, Ketua Srikandi Juli Ginting dan seluruh Unsur kepengurusan DPD Pejuang Batak Bersatu Labuhanbatu,dan ketua DPC 9 kecamatan yang sudah berdiri di Kabupaten Labuhanbatu.

Pelaksanaan Acara tersebut di Laksanakan Kantor Seketariat DPD Pejuang Batak Bersatu Labuhanbatu jalan imambonjol Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di sela Acara kegiatan Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Labuhanbatu Agus Imanuel Bukit Mengucapkan Terimakasih Kepada seluruh Anggota DPD dan DPC yang sudah bahu membahu dalam membangun Organisasi Pejuang Batak Bersatu  dan Sekaligus Mengucapkan Minal Aizin Walpaizin (,Mohon Maaf Lahir dan Bati).

Agus” Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus DPD yang sudah berjuang mempersatukan kita di Organisasi pejuang Batak bersatu ini.
Di malam Halal Bil Halal ini saya mengucapkan kepada seluruh rekan kita yang Muslim ,saya mewakili rekan – rekan Mohon Maaf Lahir Bhatin.”ucapnya

Di lanjutkan ketua Harian DPD Pejuang Batak Bersatu Marisi uliseHasibuan ” Mari kita bergandengan tangan untuk membesarkan Organisasi kita ini dan jangan mau di pecah belah ,Kepada ketua DPD  harus terus berjuang untuk mempersatukan Rekan – rekan kita di DPD ini.mwnurut kebiasaan kalau sudah besar,kalau tidak Solit pasti Bubar maka dari itu ketua harus tetap mempertahankan kesolitan kita ini “ujarnya.

Laporan JULIP EPENDI
EDITOR SUNARDI SINURAYA

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.