Danyonif Marinir 8 Letkol Suherman Perkenalkan Diri kepada Plt Bupati Langkat

oleh -314 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

LANGKAT – Plt Bupati Langkat menerima audiensi dari Danyon Marinir 8 Harimau Putih bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Langkat, Senin (11/12/2023).

Audiensi ini bertujuan untuk silahturahmi kepada Plt. Bupati Langkat di mana Danyon Marinir 8 Harimau Putih baru dilantik pada tanggal 27 November 2023 yaitu Letkol Mar Suherman.

Letkol Mar Suherman memperkenalkan diri kepada Plt. Bupati Langkat di mana beliau yang baru dilantik menjadi Danyon Marinir 8 Harimau Putih. “Saya baru dilantik pada tanggal 27 November 2023 kemaren, harapan saya kita bisa saling bekerja sama dan berkordinasi untuk keamanan Kabupaten Langkat,” ujarnya.Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menyambut silaturahmi ini dengan positif.

Ia menjelaskan selama ini hubungan kami dengan Marinir 08 Harimau Putih ini sangat bagus. “Jadi walaupun Danyonnya sudah berganti harus tetap terjaga kerja sama dan koordinasi kita dalam mengamankan Kabupaten Langkat ini. Apalagi sudah dekat dengan Pemilu 2024 perlu ektra kerja keras untuk persiapan menghadapinya. Pokoknya saya Plt. Bupati Langkat, Sekretaris Daerah, juga ada Asisten Pemerintahan.

Kami siap membantu jika ada kendala, yang terpenting komunikasikan ke kami, koordinasikan ke kami,” ujarnya.

Ia berharap, ke depannya Danyon Marinir 8 Harimau Putih diberi kelancaran dalam menjalankan tugas dan membuat Langkat terus dalam kondisi aman.Turut Hadir Sekretaris Daerah kabupaten Langkat H.Amril, S.Sos, M.AP, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Mulyono, M.Si, Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Suherman, Pasintel Yonif 8 Marinir Letda Marinir Riski Umar Tampubolon, dan Staff Khusus H.Surianto.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.