Prediksi Manchester United vs Bayern Munich , UEFA Champions League 13 Desember 2023

oleh -101 Dilihat
Prediksi Manchester United vs Bayern Munich , UEFA Champions League 13 Desember 2023
0 0
Read Time:4 Minute, 6 Second

MEDIATARGETKASUS.COM – Prediksi Manchester United vs Bayern Munich , Dengan hanya 90 menit tersisa untuk mempertahankan kredensial Liga Champions mereka, Manchester United menjamu Bayern Munich yang sudah lolos di Old Trafford dalam pertandingan terakhir Grup A mereka pada hari Selasa.

Kedua belah pihak dipermalukan di dalam negeri selama akhir pekan, ketika Setan Merah dikalahkan 3-0 di kandang Bournemouth di Liga Premier, sementara tim Thomas Tuchel menderita kekalahan mengejutkan 5-1 saat bertandang ke Eintracht Frankfurt di Bundesliga.

Tuan rumah terburuk berada di posisi pertama dalam pertandingan Liga Champions yang menarik pada hari Selasa, di mana Man United memerlukan serangkaian keadaan tertentu untuk terwujud jika mereka ingin menyelinap ke posisi kedua di belakang Bayern, yang statusnya sebagai pemenang grup telah ditetapkan.

Perselingkuhan dengan skor tinggi sudah menjadi hal yang lumrah bagi Setan Merah di Piala Eropa musim ini, dan lawatan mereka ke Galatasaray pada 29 November juga demikian, namun keruntuhan bencana lainnya membuat pasukan Erik ten Hag tersingkir 2-0 dan 3-1 menyebabkan bermain imbang 3-3 dengan raksasa Turki.

Rasa duka dan kesuraman yang familiar muncul saat petir dari Kerem Akturkoglu melambung ke bagian atas gawang, meninggalkan Man United di posisi terbawah dengan empat poin dan mengetahui bahwa hanya kemenangan yang akan dilakukan pada hari Selasa jika mereka ingin memperpanjang petualangan mereka di kompetisi Eropa. kompetisi utama.

Bahkan jika Setan Merah dapat mengatasi rintangan, mereka akan membutuhkan Kopenhagen dan Galatasaray – keduanya satu poin lebih baik – untuk bermain imbang dalam pertandingan mereka, jika tidak maka degradasi ke Liga Europa atau tersingkir total dari sepak bola kontinental akan berguna. untuk meredam semangat Natal lebih jauh lagi.

Sementara Man United sempat berjalan di negeri ajaib musim dingin melawan Chelsea, Bournemouth berada di alam mimpi di Theatre of Dreams pada akhir pekan, menyebabkan kekalahan telak 3-0 di Premier League pada pasukan Ten Hag yang membuat pelatih asal Belanda itu secara terbuka mengakui bahwa timnya ” tidak cukup baik” untuk bersaing secara konsisten di level teratas.

Ten Hag dan lawannya Thomas Tuchel setidaknya bisa berempati satu sama lain ketika menyangkut persembunyian domestik baru-baru ini, karena juara Jerman itu menderita kekalahan Bundesliga pertama mereka musim ini dalam keadaan yang luar biasa selama kunjungan hari Sabtu ke Eintracht Frankfurt.

Sebuah penyelesaian luar biasa dari Joshua Kimmich tidak menjadi hiburan bagi tim Bavaria, yang telah kebobolan tiga gol sebelum pemain internasional Jerman itu melepaskan tendangan melengkung dari tepi kotak penalti, dan gawang Manuel Neuer dibobol dua kali lagi dalam penghancuran Commerzbank Arena.

Kemenangan telak 5-1 itu menandai pertandingan pertama Bayern sejak ditahan imbang tanpa gol oleh Kopenhagen di Grup A, namun setelah meraih 12 poin dari empat pertandingan pembukaan mereka di bagian tersebut, tim tamu Old Trafford pekan ini hanya berjuang untuk memulihkan banyak poin. -Dibutuhkan rasa bangga terhadap Manchester.

Sejarah menunjukkan bahwa dorongan besar akan segera terjadi, karena Bayern ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di laga tandang penyisihan grup Liga Champions menjadi 20 pertandingan minggu ini, sementara delapan pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan, keduanya mewakili yang terbaik sepanjang masa di kompetisi top Eropa.

Kekalahan 4-3 yang mengasyikkan atas Man United di Allianz Arena pada bulan September juga menjadikannya kemenangan berturut-turut bagi Bayern melawan Setan Merah, yang satu-satunya kesuksesan dari sembilan pertarungan terakhir mereka adalah kemenangan 3-2 di Old Trafford pada bulan April 2010 , tapi mengulangi hasil sial itu 13 tahun kemudian mungkin tidak cukup untuk menyelamatkan gelar Liga Champions mereka kali ini.

Sebagian besar pemain darurat cedera Man United tidak akan kembali dalam waktu dekat, karena Lisandro Martinez (kaki), Casemiro (paha), Tyrell Malacia (lutut), Christian Eriksen (lutut) dan Amad Diallo (lutut) diperkirakan akan duduk. yang satu ini keluar, meskipun yang terakhir baru-baru ini kembali berlatih penuh.

Mason Mount (betis) dan Victor Lindelof (ketukan) juga perlu melakukan overs menjelang kunjungan ke Bayern, sementara pengucilan Jadon Sancho tidak akan berakhir dalam waktu dekat, tetapi Marcus Rashford – yang telah masuk ke bangku cadangan sejauh ini bulan – kembali dari dewan Eropa.

Penarikan kembali Rashford seharusnya menjadi salah satu dari beberapa perubahan yang Ten Hag renungkan setelah penampilan buruk di akhir pekan, dan pemain seperti Kobbie Mainoo, Aaron Wan-Bissaka, Rasmus Hojlund dan bahkan mungkin Raphael Varane bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa rotasi yang sangat dibutuhkan. .
Sedangkan bagi Bayern, kekalahan mereka di Bundesliga di Frankfurt merupakan pengalaman yang sangat menyakitkan bagi Serge Gnabry, yang hanya berada di lapangan selama lima menit sebagai pemain pengganti sebelum mengalami “ketegangan besar”, yang akan membuatnya absen untuk sementara waktu.

Gnabry akan menggantikan Matthijs de Ligt (lutut), Bouna Sarr (lutut), Gabriel Marusic (lutut) dan Tarek Buchmann (hamstring), tetapi fans Man United tidak bisa bernapas lega karena cedera mantan pemain sayap Arsenal itu. membuka pintu bagi Jamal Musiala untuk kembali ke XI.(*)

Perkiraan Susunan Manchester United vs Bayern Munich

Manchester United : Onana; Wan-Bissaka, Maguire, Varane, Shaw; McTominay, Mainoo; Antony, Fernandes, Rashford; Hojlund

Bayern Munich: Neuer; Laimer, Upamecano, Kim, Guerreiro; Goretzka, Kimmich; Musiala, Muller, Sane; Kane

Prediksi Skor Manchester United vs Bayern Munich : 1-3

sumber : sportsmole

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.