Miris !Di Duga Pemdes Desa Segamit”Kongkalikong”Atas Penggusuran Tanah Warga

oleh -262 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

Muara Enim // mediatargetkasus.com


Akses jalan lingkar desa Segamit kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) menuju desa Cahaya Alam, sangat disayangkan untuk pembebasan lahan di duga ada kongkalikong di pemdes Desa Segamit kecamatan SDU kabupaten Muara Enim. Rabu 13/13/2023.

Didiyansah selaku pemilik tanah yang berbatasan dengan Agus merasa terzalimi.

“selaku pemilik tanah dia merasa terkejut dengan adanya pembebasan lahan untuk jalan lingkar Desa Segamit menuju Desa Cahaya Alam. ungkapnya.

Lebih lanjut beliau jelaskan bahwa setahu saya untuk pembebasan lahan tersebut harus ada persetujuan pemilik lahan/tanah,sedangkan saya tidak di beri tahu atas pembuatan jalan lingkar yang menggusur tanah milik saya, jangankan minta surat hibah” dikasih tau saja tidak.

kini saya minta pertanggung jawaban kepada pemdes Desa Segamit, karena tanah saya bertepatan di Desa segamit Semende Darat Ulu.

Setelah dikonfirmasi kepada kepala Desa segamit Sinwali, Dia memberikan keterangan saya tidak tau menahu masalah pembebasan lahan untuk jalan tersebut setahu saya orang yang meminta surat hibah untuk pembebasan lahan untuk jalan tersebut orang kecamatan yang bernama Tuntas sedangkan perangkat Desa adalah Rahmat jadi tanyakan kepada mereka berdua ucapnya.

Lebih lanjut Tuntas selaku utusan kecamatan Semende Darat Ulu,dirinya memberikan keterangan saya hanya menemani perangkat Desa Segamit Rahmat saya tidak tau menahu siapa yang memberikan hibah atas tanah saudara Didiyansah ucapnya

Awak media terus mengali informasi langsung termasuk Camat Semende Darat Ulu Cholid try aquarian, saya hanya menerima data yang telah menghibahkan lahan masing dari wilayah Desa segamit sampai ke wilayah Desa cahaya alam,aku tidak tau kalau saudara punya tanah yang belum di hibahkan. Ujarnya nya

Dengan ini saya Didi Yansah selaku pemilik lahan/tanah yang tergusur untuk jalan tersebut minta pertanggung jawaban kepada pihak-pihak termasuk Pemdes untuk menyelesaikan permasalahan ini, Karena tanah saya terletak di wilayah Desa segamit Semende Darat Ulu.(redaksi/sunardi.s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.