Pemkab Nagan Raya Terima Penghargaan Dari ARC PUIPT Nilam Universitas Syiah Kuala.

oleh -106 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Banda Aceh – Pemerintah Kabupaten Nagan Raya menerima piagam penghargaan dari Atsiri Research Center (ARC) Pusat Unggulan Iptek Perguruan Tinggi (PUIPT) Nilam Universitas Syiah Kuala (USK), yang berlangsung di Gedung Accademic Activity Center (AAC) Prof. Dr. Dayan Dawood, MA, Darussalam, Banda Aceh, selasa (12/12/2023).

Piagam penghargaan diberikan langsung Rektor USK, Prof. Dr. Ir. Marwan.,IPU, didampingi Ketua ARC, Dr. Ir. Syaifullah Muhammad, S.T., M.Eng, kepada Pj Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, S.Sos, M.,Si, diwakili Kepala Bappeda, Rahmattullah, S.STP.,M.Si.

Dalam sambutannya, Marwan mengapresiasi kinerja 17 pemerintah kabupaten/kota yang sudah bangkit kembali dalam pengembangan nilam di Aceh.

Namun katanya, penghargaan tersebut hanya Pemerintah Kabupaten Nagan Raya yang mendapatkan Award atas Exellent Work tersebut. Selamat kepada Pemerintah Kabupaten Nagan Raya,” ujarnya.

Sementara Pj Bupati Fitriany Farhas melalui Kepala Bappeda, Rahmattullah, dalam sambutan singkatnya menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan tersebut.

Pemerintah Kabupaten Nagan Raya mengucapkan terima kasih kepada USK dan ARC atas pemberian Award. Semoga dengan Award ini semakin menumbuhkan semangat kami dan seluruh petani nilam Nagan Raya dalam pengembangan hulu-hilir industri nilam di Nagan Raya, sebutnya.

Dalam kegiatan yang bertepatan dengan peringatan Milad ARC PUIPT Nilam Aceh USK Ke-7 itu juga dihadiri Ketua Senat Unsyiah, para Wakil Rektor, Kepala SKPA terkait, Kepala BI Perwakilan Aceh, Kepala OJK, Kepala Bursa Effek Perwakilan Aceh dan jajaran USK.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.