Prediksi Atletico vs Lazio, 14 Desember 2023

oleh -128 Dilihat
Prediksi Atletico vs Lazio, 14 Desember 2023
0 0
Read Time:4 Minute, 8 Second

MEDIATARGETKASUS.COM – Prediksi Atletico vs Lazio , Pertarungan untuk posisi teratas di Grup E Liga Champions berlangsung di Wanda Metropolitano pada Rabu malam saat Atletico Madrid menjadi tuan rumah bagi Lazio dalam pertandingan terakhir penyisihan grup mereka.

Hanya satu poin yang memisahkan kedua tim ini, yang telah lolos ke babak 16 besar, dengan Los Colchoneros di puncak hanya unggul tipis dari rekan-rekan mereka dari Italia di tempat kedua.

Setahun setelah mereka tersingkir dari babak grup Liga Champions secara mengecewakan, Atletico Madrid telah memastikan tiket mereka ke babak 16 besar dengan satu pertandingan tersisa kali ini setelah menang tiga kali dan seri dua kali dari lima pertandingan pertama mereka di Grup E.

Pasukan Diego Simeone mengalahkan Feyenoord 3-1 di Belanda pada matchday lima dua minggu lalu untuk menjamin tempat mereka di babak sistem gugur, dan mereka hanya perlu menghindari kekalahan melawan Lazio pada hari Rabu untuk finis di puncak grup mereka untuk pertama kalinya sejak 2016- 17.

Atletico kalah 1-0 di Barcelona di La Liga hanya beberapa hari setelah mengalahkan Feyenoord, namun mereka kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu ketika mereka mengklaim kemenangan kandang 2-1 atas Almeria berkat gol di babak pertama dari Alvaro Morata dan Angel Correa.

Los Colchoneros telah naik melampaui Barca ke posisi ketiga berkat selisih gol dan mereka sekarang tertinggal lima dan tujuh poin di belakang tim urutan kedua Real Madrid dan masing-masing mengejutkan pemimpin La Liga Girona dengan satu pertandingan tersisa di kedua tim.

Atletico yakin akan sukses di Liga Champions pada hari Rabu karena mereka telah memenangkan dua pertandingan kandang di babak penyisihan grup musim ini dengan skor agregat 9-2, sementara mereka tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan Lazio, mencetak delapan gol. dalam proses.

Untuk pertama kalinya dalam tiga tahun dan ketiga kalinya dalam sejarah mereka, Lazio mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions setelah mengumpulkan 10 poin dari lima pertandingan pertama penyisihan grup musim ini.

The Eagles memenangi dua laga terakhirnya di Grup E tanpa balas, termasuk kemenangan kandang 2-0 atas Celtic pada matchday lima dua pekan lalu. Dua gol dalam delapan menit terakhir dari pemain pengganti Ciro Immobile membantu Lazio unggul empat poin dari tim urutan ketiga Feyenoord dan memastikan finis dua besar dengan satu pertandingan tersisa.

Pasukan Maurizio Sarri tahu bahwa untuk melompati Atletico Madrid ke posisi teratas di Grup E, mereka harus mengalahkan tim asal Spanyol itu pada hari Rabu, sesuatu yang belum pernah dicapai Lazio sejak Maret 1998 ketika mereka menang 1-0 di semifinal Piala UEFA. final berkat gol dari Vladimir Jugovic.

Lazio memasuki pertandingan hari Rabu setelah tiga kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi diakhiri oleh Hellas Verona dengan hasil imbang 1-1 di Serie A akhir pekan lalu. Gol Mattia Zaccagni di babak pertama disamakan oleh Thomas Henry 20 menit menjelang pertandingan usai, dan The Eagles kemudian merosot ke peringkat 10 klasemen liga Italia, meski hanya tertinggal empat poin dari empat besar.

Hasil imbang dengan Verona memperpanjang rekor tandang tanpa kemenangan Lazio menjadi empat pertandingan, sementara mereka hanya memenangkan dua dari 18 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions, kalah 11 kali. Selain itu, kemenangan Lazio atas Atletico 25 tahun lalu adalah satu-satunya kemenangan mereka dalam delapan pertemuan tandang sebelumnya melawan tim Spanyol di kompetisi Eropa.

Atletico Madrid masih harus berjuang tanpa Thomas Lemar (Achilles), Vitolo dan Pablo Barrios (kedua lutut) karena mereka terus memulihkan diri dari cedera jangka panjang – yang terakhir mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 di Lazio pada pertandingan sebelumnya. di bulan September.

Simeone akan mempertimbangkan untuk merotasi bek sayapnya dengan Marcos Llorente dan Samuel Lino yang akan menjadi starter di depan Nahuel Molina dan Rodrigo Riquelme, sementara Jose Gimenez dan Mario Hermoso bersaing untuk menggantikan Cesar Azpilicueta dan Stefan Savic di bek tengah.

Setelah mencetak gol pada akhir pekan, Correa bisa mempertahankan posisinya di depan Memphis Depay di sepertiga akhir lapangan bersama Morata dan Antoine Griezmann, yang telah mencetak 17 gol di antara mereka sejauh musim ini.

Sedangkan untuk Lazio, Adam Marusic terpaksa ditarik keluar saat bermain imbang dengan Verona akhir pekan lalu karena cedera mata, dan bek tersebut akan bergabung dengan Alessio Romagnoli (betis), Patric (hamstring) dan Gustav Isaksen (paha) yang harus absen.

Nicolo Rovella akan menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning, jadi Danilo Cataldi atau Daichi Kamada akan bermain sebagai gelandang tengah bersama Luis Alberto dan Matteo Guendouzi.

Kiper Ivan Provedel, yang secara dramatis mencetak gol penyeimbang di menit-menit terakhir dalam hasil imbang 1-1 dengan Atletico terakhir kali, akan terus bermain di bawah mistar gawang, sementara Immobile, yang telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Champions, adalah Diharapkan untuk memimpin lini depan sebagai kapten, dengan Zaccagni dan Felipe Anderson sebagai duo yang paling mungkin memberikan dukungan di sayap..(*)

Perkiraan Susunan Atletico vs Lazio

Atletico : Oblak; Gimenez, Witsel, Hermoso; Llorente, Koke, De Paul, Lino; Correa, Griezmann; Morata

Lazio : Provedel; Lazzari, Casale, Gila, Hysaj; Kamada, Guendouzi, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

Prediksi Skor Atletico vs Lazio: 1-2

sumber : sportsmole

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.