Prediksi Leipzig vs Young Boys , 14 Desember 2023

oleh -189 Dilihat
Prediksi Leipzig vs Young Boys , 14 Desember 2023
0 0
Read Time:4 Minute, 0 Second

MEDIATARGETKASUS.COM – Prediksi Leipzig vs Young Boys , RB Leipzig menyambut Young Boys di Red Bull Arena di Jerman untuk pertandingan terakhir Grup G Liga Champions mereka pada Rabu malam.

Kedua tim saling berhadapan untuk pertama kalinya sejak matchday pertama di bulan September ketika Die Roten Bullen memastikan kemenangan 3-1 di Swiss – satu-satunya pertemuan sebelumnya antara kedua klub.

Leipzig memasuki pertandingan penyisihan grup terakhir mereka setelah lolos ke babak 16 besar setelah mengumpulkan sembilan poin dari lima pertandingan pertama mereka, tetapi mereka kehilangan kesempatan untuk mengamankan posisi teratas di Grup G setelah kalah 3-2 dari juara Liga Champions Manchester City dua minggu. lalu. lalu.

Meski secara mengejutkan unggul dua gol pada babak pertama di Etihad Stadium, The Citizens bangkit untuk membalikkan keadaan setelah jeda, yang berarti pasukan Marco Rose dijamin finis kedua di Grup G.

Leipzig sejak itu memenangkan pertandingan berturut-turut di Bundesliga, dengan kemenangan kandang 2-1 atas Heidenheim diikuti dengan kemenangan tandang 3-2 akhir pekan lalu melawan 10 pemain Borussia Dortmund, berkat gol bunuh diri Ramy Bensebaini serta gol bunuh diri Ramy Bensebaini. serangan dari Christoph Baumgartner dan Yussuf Poulsen.

Tim asuhan Rose tetap berada di urutan keempat dalam tabel Bundesliga tetapi telah unggul empat poin dari Dortmund di tempat kelima, sementara mereka juga memanfaatkan kehilangan poin dari Bayern Munich dan Bayer Leverkusen dan kini terpaut tujuh poin dari Dortmund di puncak klasemen.

Leipzig, yang menang pada matchday enam Liga Champions dalam tiga tahun terakhir di bawah tiga manajer berbeda, akan menyukai peluang mereka untuk mengalahkan Young Boys dan sekali lagi mengakhiri babak penyisihan grup dengan baik pada hari Rabu, karena mereka telah menang delapan kali. dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions serta empat pertandingan terakhir mereka di semua turnamen dengan skor agregat 14-3.

Berlaga di Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka, Young Boys kembali tersingkir di babak penyisihan grup, namun musim ini mereka mengamankan posisi ketiga untuk pertama kalinya setelah mengalahkan Red Star Belgrade 2-0 di matchday lima a Dua minggu yang lalu.

Gol bunuh diri awal dari Kosta Nedeljkovic disusul dengan gol Lewin Blum, gol pertamanya musim ini, dan tim Kuning-Hitam bertahan untuk mengklaim poin maksimal untuk memastikan bahwa mereka turun ke babak playoff Liga Europa, dengan Red Star dipaksa untuk puas di posisi terakhir Grup G.

Pasukan Raphael Wicky sejak itu meraih tujuh poin dari kemungkinan sembilan poin yang tersedia dalam tiga pertandingan kandang di Liga Super Swiss, dengan hasil imbang 1-1 melawan Servette diikuti dengan kemenangan 1-0 dan 3-0 atas Stade-Lausanne-Ouchy dan St. Gallen masing-masing, mengalahkan yang terakhir akhir pekan lalu.

Jean-Pierre Nsame mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir untuk meningkatkan penghitungan golnya di semua kompetisi menjadi 12, serta membantu Young Boys unggul empat poin di puncak klasemen, meskipun FC Zurich di posisi kedua memiliki satu pertandingan di tangan.

Sementara Young Boys menikmati rangkaian pertandingan kandang mereka baru-baru ini, performa tandang mereka tidak terlalu memuaskan saat mereka memasuki perjalanan hari Rabu ke Leipzig untuk menghindari kekalahan tandang ketiga berturut-turut di semua kompetisi. Tim Kuning-Hitam, yang hanya memenangkan satu dari lima kunjungan Eropa terakhir mereka ke Jerman, juga gagal memenangkan satu pun dari delapan pertandingan tandang Liga Champions sebelumnya.

Trio Leipzig Dani Olmo (bahu), Willi Orban dan El Chadaille Bitshiabu (keduanya lutut) semuanya tetap absen jangka panjang karena cedera, sementara Timo Werner telah melewatkan empat pertandingan terakhir karena masalah pangkal paha dan kemungkinan besar tidak akan kembali pada hari Rabu.

Rose akan tergoda untuk melakukan perubahan pada susunan pemainnya setelah timnya lolos ke babak 16 besar, sehingga kiper Peter Gulacsi – yang baru menjadi starter dua kali di DFB-Pokal musim ini sejak pulih dari cedera lutut serius – dapat dipilih. di depan Janis Blaswich.

Pemain seperti Christopher Lenz, Nicolas Seiwald, Kevin Kampl, Emil Forsberg dan Benjamin Sesko juga berharap bisa masuk ke starting XI setelah memulai sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu.

Sedangkan untuk Young Boys, Kastriot Imeri absen selama sisa musim karena cedera lutut, sementara Cedric Itten (kaki) dan Malik Deme (pinggul) menargetkan kembali beraksi pada Januari.

Mohamed Camara diperkirakan akan menggantikan Aurele Amenda di pertahanan tengah dan bergabung dengan Blum, Loris Benito dan Ulisses Garcia di empat bek, sementara Anthony Racioppi kemungkinan akan kembali sebagai penjaga gawang dengan mengorbankan David von Ballmoos.

Darian Males dan Joel Monteiro dapat beroperasi di sisi sayap di sisi duo lini tengah Filip Ugrinic dan Cheikh Niasse, sementara Nsame – yang belum mencetak gol di Liga Champions musim ini – harus mempertahankan tempatnya di lini serang bersama Meschack Elia, yang mencetak gol melawan Leipzig di perlengkapan sebaliknya.(*)

Perkiraan Susunan Leipzig vs Young Boys

RB Leipzig : Gulacsi; Henrichs, Simakan, Lukeba, Lenz; Seiwald, Kampl; Baumgartner, Forsberg; Poulsen, Sesko

Young Boys : Racioppi; Blum, Camara, Benito, Garcia; Males, Niasse, Ugrinic, Monteiro; Elia, Nsame

Prediksi Skor Leipzig vs Young Boys :2-1

sumber : sportsmole

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.