Prediksi Red Star vs Manchester City, 14 Desember 2023

oleh -142 Dilihat
Prediksi Red Star vs Manchester City, 14 Desember 2023
0 0
Read Time:4 Minute, 5 Second

MEDIATARGETKASUS.COM – Prediksi Red Star vs Manchester City, Pemegang Liga Champions Manchester City melakukan perjalanan ke Serbia untuk menghadapi Red Star Belgrade di Stadion Rajko Mitic dalam pertandingan terakhir Grup G mereka pada Rabu malam.

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya sejak The Citizens bangkit dari ketinggalan di babak pertama untuk mengalahkan Red Star 3-1 di Stadion Etihad pada bulan September pada matchday pertama.

Pertemuan hari Rabu dengan Man City mewakili pertandingan terakhir Red Star Belgrade di Eropa pada musim 2023-24, karena mereka dijamin finis di posisi terbawah Grup G dan tersingkir dari Eropa setelah kalah empat kali dan seri satu kali dari lima pertandingan pertama Liga Champions mereka. ketentuan.

Red Star kehilangan kesempatan untuk mengamankan tempat ketiga di grup dan terdegradasi ke Liga Europa saat mereka menderita kekalahan tandang 2-0 dari Young Boys pada matchday lima dua minggu lalu, memperpanjang kekalahan beruntun mereka di laga tandang di Champions Liga ke sembilan pertandingan.

Tim asuhan Barak Bakhar merespons dengan memenangkan tiga pertandingan domestik terakhir mereka dengan skor agregat 9-1, termasuk kemenangan kandang 3-1 akhir pekan lalu atas Mladost Lucani di SuperLiga Serbia.

Gol dari Aleksandar Katai, Jovan Mijatovic dan Hwang In-beom membantu pemimpin klasemen Red Star mengklaim poin maksimum dan mencetak rekor Eropa untuk rekor tak terkalahkan terlama di liga di kandang sendiri – 122 pertandingan tanpa kekalahan yang luar biasa sejak tahun 2017 yang mematahkan rekor tersebut. rekor sebelumnya dipegang oleh Real Madrid (121) antara tahun 1957 dan 1965.

Red Star sekarang mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan Liga Champions hari Rabu melawan Man City di mana mereka akan berusaha menghindari kekalahan kandang berturut-turut di kompetisi tersebut untuk pertama kalinya sejak kalah 4-0 dan 6-0 dari Tottenham. Hotspur dan Bayern Munich masing-masing pada November 2019.

Menyusul tiga hasil imbang dan satu kekalahan dalam empat pertandingan Liga Premier, juara bertahan Man City kembali ke jalur kemenangan ketika mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengklaim kemenangan 2-1 atas Luton Town di Kenilworth Road pada hari Minggu.

The Citizens tertinggal saat turun minum berkat sundulan jarak dekat dari Elijah Adebayo, namun dua gol dalam waktu hanya dua menit 50 detik di pertengahan babak kedua dari Bernardo Silva dan Jack Grealish membantu pasukan Pep Guardiola membalikkan keadaan. memimpin dan mengamankan tiga poin dengan perjuangan keras bagi tim tamu.

Man City, yang duduk di urutan keempat dalam tabel Liga Premier dan empat poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool, kini bersiap untuk menjalani enam pertandingan di semua kompetisi dalam waktu 17 hari hingga tahun 2023, dengan pertandingan tengah pekan mereka di Red Star dan hari Sabtu. Pertemuan Premier League melawan Crystal Palace diikuti dengan dua pertandingan Piala Dunia Antarklub di Arab Saudi, sebelum mengakhiri tahun dengan pertandingan papan atas melawan Everton dan Sheffield United.

Guardiola dan kawan-kawan hanya akan bermain untuk kebanggaan ketika mereka tampil di Stadion Rajko Mitic untuk pertama kalinya, tetapi mereka harus termotivasi oleh prospek menjadi klub Inggris kedua setelah Liverpool (2021-22) yang memenangkan keenamnya. Pertandingan penyisihan grup Liga Champions dalam satu musim.

Kemenangan pada hari Rabu untuk Man City, yang telah menang tiga kali dan seri empat kali dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di Eropa, juga akan membuat mereka menjadi tim Inggris pertama dalam sejarah Piala Eropa/Liga Champions yang memenangkan delapan pertandingan berturut-turut di kompetisi tersebut.

Red Star belum melaporkan adanya kekhawatiran cedera menjelang kontes ini, sehingga Bakhar dapat memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Kosta Nedeljkovic, yang pada usia 17 tahun 347 hari menjadi pemain termuda yang mencetak gol bunuh diri di Liga Champions dua pekan lalu, melakukan debut penuhnya di kompetisi melawan Young Boys terakhir kali, dan bek kanan tersebut akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di XI pertama di depan Stefan Mitrovic.

Osman Bukari, yang mencetak gol melawan Man City di Etihad tiga bulan lalu, dan Jean-Philippe Krasso telah mencetak 15 gol sejauh musim ini, dan duo penyerang ini diperkirakan akan tampil di sepertiga akhir pertandingan pada hari Rabu.

Sedangkan untuk Man City, Erling Haaland absen karena “reaksi stres tulang” di kakinya, dan Jeremy Doku harus absen satu atau dua minggu karena masalah otot – kedua pemain tersebut diragukan tampil untuk pertandingan Crystal Palace pada hari Sabtu. – sementara Kevin De Bruyne masih dalam masa pemulihan dari cedera hamstring.

Guardiola diperkirakan akan menyegarkan susunan pemainnya untuk pertandingan yang sulit ini, dengan Stefan Ortega berpotensi menggantikan Ederson di gawang dan Manuel Akanji, John Stones, Rico Lewis dan Sergio Gomez semuanya akan bermain di pertahanan atau lini tengah.

Jika Guardiola memilih untuk mengistirahatkan gelandang kunci Rodri, Kalvin Phillips mungkin akan mendapat kesempatan bermain yang langka di ruang mesin, sementara absennya Haaland akan membuat Julian Alvarez atau Oscar Bobb mulai sebagai striker sentral..(*)

Perkiraan Susunan Red Star vs Manchester City

Red Star : Glazer; Nedeljkovic, Djiga, Dragovic, Mijailovic, Rodic; In-Beom, Stamenic, Ivanic; Krasso, Bukari

Manchester City : Ortega; Lewis, Stones Akanji, Gomez; Phillips, Kovacic; Bobb, Nunes, Grealish; Alvarez

Prediksi Skor Red Star vs Manchester City : 1-2

sumber : sportsmole

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.