Bunda Maya Lantik 98 Bunda Paud Kelurahan dan Desa Se-Kabupaten Labuhanbatu

oleh -111 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com




Bunda Paud Kabupaten Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita, Sp.OG., MM melantik 98 Bunda Paud Kelurahan dan Desa se- Kabupaten Labuhanbatu di Suzuya Ballroom Hotel Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara. Kamis (14/12/2023).



Bunda Maya dalam sambutannya mengatakan anak merupakan amanah titipan harta paling berharga yang harus dijaga, dirawat dan di didik agar menjadi penyejuk hati, sehingga anak – anak tumbuh menjadi anak yang bertakwa, cerdas, terampil dan berkarakter.

Dengan dikukuhkan dan dilantiknya bunda paud kelurahan/desa Kabupaten Labuhanbatu, ia berharap para pengurus memiliki dedikasi dan integritas yang tinggi, bunda paud harus menjadi pelopor pergerakan pelayanan paud berkualitas dan harus memiliki kreativitas dan inovasi. harapnya.

Mewakili Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM , Zaid Harahap, S.Sos., M.M., mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan bunda paud kelurahan dan desa.

Ia melanjutkan harus disadari bahwa di tingkat paud, balita harus di didik dengan baik, karna balita merupakan aset yang merupakan generasi penerus di Kabupaten Labuhanbatu. anak – anak tidak boleh sakit, harus cerdas, dan jangan lagi ada anak anak yang stunting, itu merupakan program prioritas dari pemerintah.

ia meminta bagi para Camat, Kades dan Lurah yang hadir agar memberi perhatian dan partisipasi serius dalam program – program bunda paud.


Turut hadir dalam acara Para Perwakilan OPD, Para Camat se- Kabupaten Labuhanbatu, Para Lurah dan Kepala desa se- Kabupaten Labuhanbatu dan Para Tamu Undangan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.