HARI JUANG TNI-AD, KORAMIL 401-04 BERSAMA FORKOPIMCAM BERSIHKAN PASAR BAYUNG LENCIR

oleh -125 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

TargetKasus.com

BayungLencir-muba media nasional target kasus com.Jumat 15 desember 2023 dalam rangka memperingati Hari juang TNI AD ke 78, Kodim 0401/Muba, yang di laksanakan di Wilayah Koramil 401-04/bayung lencir bersama Pemerintah Kecamatan bayung lencir dan Forkopimcam melaksanakan karya bakti pembersihan pasar dan saluran air di pasar di kelurahan bayung lencir kecamatan bayung lencir kabupaten musi banyuasin (Muba), Kamis (14/12/2023).

Kegiatan dikomandoi langsung oleh Danramil 401-04/Bayung Lencir,Lettu Chb Arsidi dan dihadiri Camat bayung lencir diwakili Sekretaris camat Akka Anggara, perwakilan polsek bayung lencir, puskesmas bayung lencir, tim damkar serta unsur masyarakat kecamatan bayung lencir lainnya. mereka bersama-sama, bahu membahu membersihkan sampah, serta memperlancar selokan atau saluran air yang tersumbat.

Komandan Koramil 401-04/bayung lencir, Lettu Chb Arsidi menjelaskan langkah tersebut untuk mengantisipasi datangnya musim penghujan, sehingga bisa meminimalkan kerawanan bencana banjir. Kalau kondisi pasar bersih,ia berharap jumlah pembeli yang datang akan semakin ramai.

“Kita lakukan Karya Bhakti tindakan pencegahan, jadi semua Koramil dalam wilayah kerja Kodim 0401 Muba juga bergerak semua hari ini. Kami pilih pasar, karena biasanya banyak sampah dan selokan tersumbat. Kegiatan ini juga untuk memperingati Hari Juang TNI-AD ke-78,” ungkapnya.

Sementara itu sekcam bayung lencir Akka Anggara menyampaikan terima kasih kepada TNI dan Polri di kecamatan bayung lencir serta seluruh komponen dan masyarkat yang telah peduli terhadap lingkungan diwilayah kecamatan bayung lencir.

Diketahui,pasar merupakan tempat berkumpulnya orang untuk melakukan transaksi jual beli sehingga harus memiliki lingkungan yang tetap bersih, sehat dan nyaman.

“Untuk itu, menjaga kebersihannya,menjadi perhatian kita bersama.jika kita memiliki rasa kepedulian tinggi terhadap kebersihan lingkungan, tentunya bisa mengantisipasi sejak awal untuk meminimalisasi bencana pada musim hujan,”ujarnya.

Laporan: ARWANI
kabiro Muba

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.