Yasin Akbar Bersama Masyarakat Tiga Kecamatan, Bupati Labuhanbatu: ” Semoga Dapat Meningkatkan Ilmu dan Keimanan Kepada Allah SWT “

oleh -111 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com

Hadir mengikuti Yasin Akbar bersama masyarakat dari tiga Kecamatan yakni Kecamatan Rantau Utara, Rantau Selatan dan Bilah Barat, Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, berharap pertemuan tersebut dapat meningkatkan ilmu dan keimanan kepada Allah SWT.



” Dengan banyaknya alunan doa di tempat ini, saya berharap pertemuan dalam agenda Yasin Akbar ini dapat meningkatkan ilmu dan keimanan kita kepada Allah SWT “, ucap Bupati Labuhanbatu saat memberikan bimbingan dan arahan kepada para jama’ah Yasin Akbar di pendopo rumah dinas Bupati Labuhanbatu jalan WR. Supratman Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Jum’at 15/12/2023.


Sebelumnya Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM, mengucapkan selamat mengikuti rangkaian kegiatan Yasin Akbar dengan harapan memberikan doa terbaik untuk kabupaten Labuhanbatu.


“Selamat mengikuti kegiatan Yasin Akbar ini, doakan kami agar bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini”.


Diakhir pidatonya Bupati Erik berharap kepada seluruh jamaah kiranya dapat meresapi dan menjadikan ceramah yang disampaikan oleh ustadz nantinya bisa kita resapi dan mempraktikannya dalam kehidupan sehari-hari.pungkas Bupati.


Usai mendengarkan bimbingan dan arahan dari Bupati Labuhanbatu, para jama’ah Yasin Akbar melakukan pembacaan surat Yasin secara bersama dilanjutkan dengan penyampaian tausyiah oleh Ustadz H.Muhammad Ali Azhar Samosir SH.i.


Dimana dalam tausiyahnya Ustadz Azhar menyampaikan pentingnya membiasakan diri berbuat baik. “Jika sudah biasa maka akan jadi kebutuhan”. Ucap Ustadz Azhar.


Menurut Ustadz Azhar perbuatan baik akan menjadi modal manusia memperoleh keberkahan dari Allah SWT. ” Tiada hal lain yang dapat membantu kita kelak kecuali perbuatan baik kita, baik kepada sesama dan baik kepada Allah SWT”.



Turut hadir mendampingi Bupati Labuhanbatu di acara tersebut, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD, Kabag, Kaban, Camat Rantau Utara, Rantau Selatan, Bilah Barat, Lurah, Kepala KUA, Ketua NU dan Jama’ah Wirid Yasin Akbar dari tiga Kecamatan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.