Prediksi Chelsea vs Newcastle, Carabao Cup 20 Desember 2023

oleh -125 Dilihat
Prediksi Chelsea vs Newcastle, Carabao Cup 20 Desember 2023
0 0
Read Time:4 Minute, 32 Second

MEDIATARGETKASUS.COM – Prediksi Chelsea vs Newcastle , Salah satu dari tiga pertandingan perempat final Piala EFL Liga Premier berlangsung di Stamford Bridge pada Selasa malam, saat Chelsea menjamu finalis yang dikalahkan tahun lalu Newcastle United.

The Blues mengalahkan Blackburn Rovers 2-0 untuk maju ke babak delapan besar melawan The Magpies, yang membalas dendam atas juara bertahan Manchester United dengan kemenangan 3-0 tanpa ampun.

Perlahan tapi pasti membangun kembali tembok kastil Stamford Bridge, Chelsea berhasil menebarkan taburan keceriaan kepada para pendukung The Blues selama kunjungan akhir pekan ke Sheffield United, di mana pasukan Mauricio Pochettino berusaha mengusir setan kekalahan dari Everton dan Manchester United.

Sementara raksasa London Barat membutuhkan beberapa saat untuk menembus lini belakang Blades yang kokoh, Cole Palmer mematahkan perlawanan tim tamu pada menit ke-54 sebelum memberikan umpan kepada Nicolas Jackson untuk mencetak gol yang mungkin terbukti menjadi gol termudah yang pernah dia lakukan. untuk The Blues, yang naik ke peringkat 10 klasemen dengan kemenangan itu.

Hasil pada hari Minggu berpotensi membawa pasukan Pochettino kembali ke paruh bawah klasemen, namun pikiran buruk tentang penampilan biasa-biasa saja di papan tengah akan dilupakan oleh Chelsea pada hari Selasa, seiring upaya The Blues untuk memperpanjang rekor nyaris tanpa cela mereka di klasemen. Piala EFL.

Menikmati kemewahan memainkan ketiga pertandingan di kandang sejauh ini, Chelsea telah mengalahkan AFC Wimbledon, Brighton & Hove Albion dan Blackburn di ibu kota Inggris untuk mencapai sejauh ini, membuat Blackburn tersingkir di putaran keempat berkat Benoit Badiashile dan upaya Raheem Sterling di kedua babak.

Chelsea juga bisa percaya diri dengan fakta bahwa empat pertandingan terakhir mereka di perempat final Piala EFL berakhir dengan kemenangan The Blues, dan sejak kekalahan perpanjangan waktu dari Sunderland pada 2013-14, tuan rumah – yang setidaknya telah mencetak gol dua kali dalam setiap pertandingan selama empat pertandingan tak terkalahkan mereka di kandang – tersingkir pada tahap proses ini.

Dengan ruang kesehatan yang penuh sesak dan tingkat semangat kerja yang sangat rendah setelah tersingkirnya mereka dari sepak bola Eropa, Newcastle United mungkin memasuki pertandingan hari Sabtu melawan Fulham dengan sedikit kekhawatiran mengingat kehebatan serangan The Cottagers yang menakutkan dalam beberapa minggu terakhir.

Namun, setelah Raul Jimenez dikeluarkan dari lapangan karena menabrak wajah Sean Longstaff, The Magpies menemukan alurnya, ketika anak didik berusia 17 tahun Lewis Miley membuka akun pencetak gol profesionalnya sebelum Miguel Almiron dan Dan Burn juga ikut serta. bertindak.

Kemenangan telak atas 10 pemain Marco Silva adalah tonik ideal untuk kekalahan tiga pertandingan yang menyedihkan bagi pasukan Eddie Howe, yang tidak akan takut pada musuh di Piala EFL setelah menyingkirkan kedua raksasa Manchester, menghancurkan Setan Merah 3-0 di kandang. Old Trafford di babak keempat.

Berdasarkan balas dendam atas kekecewaan di Wembley musim lalu, Newcastle akan bersaing memperebutkan tempat di semifinal Piala EFL untuk ketujuh kalinya sejak pergantian milenium, namun mereka telah dikalahkan dalam tujuh pertandingan perempat final berturut-turut sebelum meraih kemenangan. medali runner-up mereka tahun lalu.

Agenda Howe berikutnya adalah menghentikan laju lima pertandingan tanpa kemenangan The Magpies di St James’ Park – empat di antaranya berakhir dengan kekalahan – namun mereka akan bertemu kembali dengan Chelsea hanya beberapa minggu setelah mereka menghancurkan lini tengah asuhan Pochettino dengan skor 4-1. -meja tim di Timur Laut, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan The Blues menjadi tiga pertandingan dengan gaya yang tegas

Penggemar Chelsea akhirnya menyaksikan sekilas Christopher Nkunku di ruang istirahat Stamford Bridge pada akhir pekan, saat penyerang Prancis itu duduk di bangku cadangan setelah pulih dari cedera lututnya, dan debut yang telah lama dinanti mungkin akan segera terjadi minggu ini. .

Namun, tak satu pun dari Wesley Fofana (lutut), Carney Chukwuemeka (lutut), Trevoh Chalobah (paha), Lesley Ugochukwu (tidak disebutkan), Ben Chilwell (hamstring), Reece James (hamstring), Marc Cucurella (pergelangan kaki), Robert Sanchez (lutut). ) atau Noni Madueke (otot) akan terlibat untuk tuan rumah, sementara Romeo Lavia (pergelangan kaki) juga tidak akan mendapatkan baptisan the Blues di sini.

Keputusan berani Pochettino untuk mencadangkan Enzo Fernandez membuahkan hasil di akhir pekan, tetapi pemain Argentina itu kini harus menjadi salah satu dari segelintir nama yang dipertimbangkan untuk dipanggil kembali, bersama Armando Broja dan Malo Gusto yang sudah fit kembali.

Sementara Chelsea tidak menambahkan korban cedera lagi ke daftar panjang mereka selama akhir pekan, masalah kebugaran Newcastle terus menyiksa Howe dan rekan-rekannya, karena Joelinton dan Fabian Schar digantikan karena masalah otot di paruh pertama saat mengalahkan Fulham.

Schar diyakini mengalami cedera otot gluteal, dan Howe khawatir Joelinton mengalami cedera hamstring, karena pasangan tersebut bergabung dengan Sandro Tonali (suspensi), Nick Pope (bahu), Jacob Murphy (bahu), Matt Targett (paha), Javi Manquillo (selangkangan), Elliot Anderson (punggung), Joe Willock (betis) dan Harvey Barnes (pergelangan kaki) masuk daftar absen.

Kieran Trippier (tidak ditentukan) dan Alexander Isak (pangkal paha) juga memerlukan penilaian lebih lanjut menjelang perempat final, di mana Lewis Hall milik Chelsea juga tidak akan bisa bermain karena tidak mampu menghadapi klub induknya.

Dengan Chelsea menemukan kembali sentuhan emas mereka di Stamford Bridge sementara Newcastle berhasil menipu di laga tandang, panggung seolah-olah sudah siap bagi pasukan Pochettino untuk sekali lagi menghancurkan impian The Magpies untuk meraih gelar, meskipun tim tamu sudah meraih dua kemenangan penting sejauh ini.

Seharusnya tidak ada terulangnya pertunjukan horor 4-1 dari bulan lalu bagi Chelsea, yang dapat memanfaatkan kelelahan Newcastle dan krisis cedera yang semakin meningkat untuk selangkah lebih dekat menuju kejayaan Piala EFL..(*)

Perkiraan Susunan Chelsea vs Newcastle

Chelsea : Petrovic; Gusto, Disasi, Badiashile, Maatsen; Caicedo, Fernandez; Sterling, Gallagher, Palmer; Broja

Newcastle : Dubravka; Krafth, Lascelles, Botman, Burn; Miley, Guimaraes, Longstaff; Ritchie, Wilson, Almiron

Prediksi Skor Chelsea vs Newcastle :2-1

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.