Prediksi Port Vale vs Middlesbrough , Carabao Cup 20 Desember 2023

oleh -194 Dilihat
Prediksi Port Vale vs Middlesbrough , Carabao Cup 20 Desember 2023
0 0
Read Time:3 Minute, 12 Second

MEDIATARGETKASUS.COM – Prediksi Port Vale vs Middlesbrough , Port Vale dan Middlesbrough akan saling berhadapan untuk memperebutkan tempat di semifinal Piala EFL saat mereka turun ke lapangan di Vale Park pada hari Selasa.

Tuan rumah League One akan memainkan pertandingan pertama mereka di perempat final kompetisi tersebut, sementara Boro tampil di tahap ini untuk pertama kalinya sejak musim 2018-19.

Port Vale menikmati perjalanan Piala EFL terbaik dalam 147 tahun sejarah mereka setelah berhasil melewati empat putaran pertandingan, dimulai dengan kemenangan tipis 3-2 atas sesama tim League One Fleetwood Town pada bulan Agustus.

Mereka kemudian menahan keberanian mereka dari titik penalti untuk mengklaim kemenangan adu penalti melawan Crewe Alexandra, sebelum mengalahkan Sutton United melalui skor 2-1 untuk mempersiapkan pertandingan putaran ketiga dengan Mansfield Town.

Pemain pinjaman Tottenham Hotspur Alfie Devine terbukti menjadi pahlawan dalam pertandingan bulan lalu ketika ia mencetak gol pada menit ke-50 untuk mencatatkan namanya dalam sejarah Port Vale dan mengamankan tempat bagi klub di delapan besar.

Meskipun Valiants mungkin memimpikan pertandingan melawan tim seperti Chelsea atau Liverpool, mereka mungkin memandang pertemuan hari Selasa dengan lawan dari Championship sebagai peluang realistis untuk memberikan kejutan dan menyelinap ke empat besar.

Mereka akan menuju pertandingan piala bersejarah mereka dengan suasana hati yang positif setelah mereka meraih kemenangan 3-2 atas Wigan Athletic dalam pertandingan di mana Valiants kehilangan keunggulan dua gol, sebelum Ethan Chislett mencetak gol penentu kemenangan untuk melengkapi hat-tricknya. .

Hasil ini juga merupakan kemenangan kandang pertama mereka dalam waktu normal sejak September, memberi mereka peningkatan kepercayaan diri menjelang kunjungan Middlesbrough ke Vale Park.

Middlesbrough, sementara itu bersaing di babak perempat final setelah memenangkan empat pertandingan tandang, termasuk kemenangan tipis atas sesama tim Championship Huddersfield Town untuk memulai perjalanan piala mereka.

Mereka kemudian mengalahkan tim League One Bolton Wanderers 3-1 dan tim divisi empat Bradford City 2-0 untuk melanjutkan laju mereka di kompetisi tersebut.

Dalam pertandingan piala terakhir mereka, gol dari Morgan Rogers, Samuel Silvera dan Emmanuel Latte Lath membawa Boro meraih kemenangan 3-2 atas tim strata ketiga Exeter City, memastikan tempat mereka di delapan besar di mana mereka akan mendapatkan pertandingan tandang lagi.

Sementara tim asuhan Michael Carrick menikmati kesuksesan di Piala EFL, mereka berjuang untuk konsistensi di liga, setelah menang sembilan kali, seri tiga kali dan kalah 10 kali dari 22 pertandingan Championship mereka.

Tiga dari kekalahan tersebut terjadi menjelang lawatan ke Wales pada hari Sabtu, di mana Middlesbrough mengalahkan Swansea City 2-1 untuk kembali ke jalur kemenangan berkat upaya Sam Greenwood dan tendangan Silvera.

Setelah mencetak setidaknya dua gol dalam sembilan pertandingan tandang berturut-turut, Boro akan yakin bahwa mereka memiliki kekuatan yang dibutuhkan untuk mengalahkan Port Vale dan mencapai semifinal Piala EFL untuk pertama kalinya sejak memenangkan kompetisi tersebut pada 2003-04.

Pasukan Andy Crosby masih belum bisa memanggil trio Mitchell Clark, Dan Jones dan Josh Thomas yang cedera.

James Wilson, yang telah absen sejak 10 Oktober, tampaknya sudah hampir pulih, namun pertandingan hari Selasa mungkin akan datang terlalu cepat bagi sang striker.

Setelah duduk di bangku cadangan pada akhir pekan, Nathan Smith bisa kembali ke tim untuk tampil dalam formasi tiga bek bersama Jason Lowe dan Jesse Debrah.

Adapun Boro, daftar cedera mereka menampilkan Paddy McNair, Tommy Smith, Darragh Lenihan, Hayden Hackney, Lewis O’Brien dan Marcus Forss.

Gelandang Riley McGree hampir kembali berlatih setelah sempat absen karena cedera kaki, namun pemain Australia itu tetap tidak bisa bermain untuk pertandingan piala hari Selasa.

Setelah tampil dalam empat pertandingan piala sebelumnya, kiper Tom Glover siap untuk kembali ke tim, terutama setelah kiper pilihan pertama Seny Dieng terpaksa keluar pada tahap akhir kemenangan hari Sabtu atas Swansea.(*)

Perkiraan Susunan Port Vale vs Middlesbrough

Port Vale : Ripley; Smith, Lowe, Debrah; Massey, Arblaster, Ojo, Grant, Chislett, Devine; Garrity

Middlesbrough : Glover; Dijksteel, Fry, Van den Berg, Bangura; Howson, Barlaser; Jones, Crooks, Greenwood; Latte Lath

Prediksi Skor Port Vale vs Middlesbrough :1-3

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.