Oknum Penyidik Polres Labuhanbatu Diduga Melepaskan Barang Bukti Tangkapan Tim Intel Korem 022/PT

oleh -158 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com


Oknum penyidik Polres Labuhanbatu berinisial Briptu SS dan Aipda AS diduga melepaskan tangkapan barang bukti (Barbut) satu unit dump truck dengan nomor polisi BM 9072 WU yang di amankan oleh Tim Intel Korem 022/pantai timur pematang Siantar yang bertugas di wilayah Labuhanbatu pada Senin (18/12/2023) tepatnya di jalan lintas pangkatan Labuhanbatu dan diduga membawa Miko dari PKS PTPN 4 Ajamu.



Satuan Intel korem 022/pantai timur yang diwakili PS menjelaskan bahwa kami telah menyerahkan tangkapan kepolres Labuhanbatu pada Senin 18/12/2023 sekira pukul 13 30 wib dan kami juga telah dimintai keterangan terkait mengamankan dump truck itu.


Hasil konfirmasi awak media terhadap supir Colt diesel BM 9072 WU Adt (24) warga Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu ketika ditanya apa yang di bawa dalam truck Adt mengatakan saya muat barang nya bc saya tidak tahu apa yang saya angkut dan ketika itu tim Intel korem memeriksa muatan mobil dump truk diduga miko Warga Ajamu Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu.


PS juga mengherankan
Kenapa bisa di lepas tanpa ada konfirmasi ke kita, Kita yang mangamankan di lapangan dan menyerahkan ke Polres Labuhanbatu,” Terang PS Tim Intel Korem.

Tak hanya itu, PS menambahkan kami meminta kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernard L. Malau SIK.MH agar respon dalam permasalahan ini.

” Kita selalu menjaga Sinergitas antara TNI- Polri agar selalu tetap terjalin. Untuk itu dengan sangat serius kami harap agar klarafikasi dengan jelas dalam permasalah ini dengan di lepasnya barang bukti (Barbut) satu unit Coldisel tersebut yang bermuatan miko,” pungkas PS.

Sementara itu. Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernard L. Malau SIK.MH melalui kasi humas Polres Labuhanbatu IPTU Porlando Napitulu S,H ketika di konfirmasi awak media melalui via telpon mengatakan.
Sebentar lagi saya rapat sama pimpinan,” tutupnya dengan singkat.'(Julip ependi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.