Tutup Pendidikan Bintara Polri SPN Hinai Kapolda Sumut : Tingkatkan Pelayanan Publik

oleh -97 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Langkat-sumut // mediatargetkasus.com


Polda Sumut menggelar upacara penutupan pendidikan pembentukan Bintara dan Tamtama Polri gelombang II tahun anggaran 2023 di SPN Hinai, Kabupaten Langkat, Kamis (21/12).

“Dengan berakhirnya program pendidikan pembentukan ini, maka Polri telah berhasil menambah personel golongan pangkat Bintara dan Tamtama,” kata Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi membacakan amanat Kalemdiklat Polri.

Ia mengungkapkan, program pendidikan ini tentunya menjadi aspek penting untuk menunjang pelaksanaan tugas Polri agar lebih optimal. Untuk Polda Sumut sendiri sebanyak 441 personel yang mengikuti upacara penutupan pendidikan tersebut.

“Melalui penambahan jumlah personel diharapkan penyebaran pelayanan publik semakin meningkat serta kehadiran polisi di tengah-tengah lingkungan sosial semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkapnya.

Agung pun berpesan kepada seluruh Bintara Remaja Polri yang baru dilantik untuk memanfaatkan waktu lebih baik, tunjukan dengan kehadiran di tengah-tengah masyarakat sehingga menjadikan polisi yang semakin baik dan dicintai.

“Saat ini dan seterusnya, yang kurang pada diri anda harus terus diperbaiki, tunjukkan dan buktikan kepada semua bahwa anda mampu bertugas dengan baik, profesional, humanis serta dapat menampilkan sosok polisi modern,” ujarnya.

“Menutup amanat ini bahwa Bapak Kalemdiklat Polri juga menyampaikan ucapan selamat kepada para Bintara Remaja Polri yang telah berhasil menyelesaikan seluruh rangkaian pendidikan pembentukan selama lima bulan di Lembaga Pendidikan Polri dengan baik,” ujar Kapoldasu mengakhiri.
Humas Polda Sumut

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.