Patut Di Contoh Kapolsek Batang Kuis Pantau Banjir di Wilayahnya

oleh -170 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

mediatargetkasus.com

Batang Kuis Tingginya intensitas hujan beberapa hari ini disejumlah Kota di Sumatera Utara terutama Deli Serdang mengakibatkan beberapa Desa di Kecamatan yang berada di Kabupaten tersebut terendam banjir. Tak terkecuali di Kecamatan Batang Kuis.

Kecamatan yang sering dilanda banjir tersebut terlihat tergenang banjir setinggi lutut orang dewasa, oleh karena itu Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal didampingi Forkopimcam pun melakukan pengecekan serta memberi semangat kepada warga yang rumahnya terkena banjir agar tetap sabar menghadapi cobaan ini.

Hal tersebut dilakukan pada Selasa (26/12/2024), Kapolsek yang terkenal ramah ini melakukan pengecekan lokasi banjir disejumlah Desa seperti Desa Sena, Desa Bakaran Batu, Desa Bintang Meriah dan juga melakukan pengecekan tanggul yang jebol di Desa Bakaran Batu dan mengakibatkan banjir yang belum juga surut hingga saat ini.

Pengecekan tersebut didampingi oleh sejumlah tim dari Kecamatan serta BPBD, Tagana, SAR dan masyarakat yang merasa simpati. Terlihat Kapolsek yang terkenal low profile tersebut mengatakan agar warga masyarakat yang rumahnya terkena banjir, agar tetap waspada akan adanya banjir susulan. Mengingat cuaca saat ini juga tidak menentu, untuk itu dirinya meminta agar masyarakat jangan lengah dan juga turut berperan serta menjaga keamanan untuk dirinya sendiri. Karena yang namanya bencana tidak dapat ditebak kapan datangnya.

Sementara itu, AKP Syahrizal ketika ditemui oleh awak media ini disela melakukan pengecekan tanggul yang jebol tersebut mengatakan bahwa. Pihak Desa sudah melaporkan hal tersebut kepada Dinas terkait agar tanggul yang jebol tersebut segera diperbaiki. Agar masyarakat tidak lagi merasa was – was apabila banjir susulan kembali terjadi, demikian kata Kapolsek kepada awak media ini( Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.