Spanduk Tolak Pj Bupati Dari Luar Aceh Jaya Bertebaran

oleh -99 Dilihat
0 0
Read Time:53 Second



Aceh Jaya // mediatargetkasus.com

Spanduk yang berikan penolakan terhadap Penjabat Bupati dari luar Aceh Jaya terlihat bertebaran dan terpasang di sejumlah lokasi dalam daerah setempat, Rabu, 27 Desember 2023.




Setidaknya, ada lima lokasi menjadi titik pemasangan spanduk yang bertulisan penolakan Pj Bupati dari luar Aceh Jaya. Kelima lokasi tersebut yakni di pinggir jalan Nasional Gunung Keutapang, Gampong Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee. Lalu di jalan menuju komplek perkantoran bupati Aceh Jaya.

Lokasi tersebut diantaranya di pinggir jalan Nasional Gunung Keutapang, Gampong Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee. Lalu di jalan menuju komplek perkantoran Bupati Aceh Jaya.

Selain itu, juga spanduk penolakan itu juga terpajang di pinggir jalan nasional tepatnya depan RSUD Teuku Umar, Gampong Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee dan Jembatan Res Area Rigaih, Gampong Lhok Timon, Kecamatan Setia Bakti.

Tulisan dalam spanduk itu yakni “Tolak Pj Bupati dari Luar Aceh Jaya demi keamanan pemilu Aceh Jaya 2024”.

Sementara spanduk lainnya tertulis “Kami segenap lintas masyarakat menolak Penjabat Bupati Aceh Jaya dijabat oleh orang luar”. Dan juga “Aliansi Pemuda Peduli Aceh Jaya menolak Pj Bupati Aceh Jaya dijabat oleh orang luar”.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.