Kapolres Majalengka Lakukan Peninjauan Rekayasa Lalu – Lintas Arus Balik Tahun Baru Di Tol Cipali

oleh -92 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Majalengka // mediatargetkasus.com

Dalam upaya memastikan kelancaran arus balik tahun baru, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melaksanakan peninjauan rencana rekayasa lalu lintas di Tol Cipali. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (1/1/2024) di Rest Area KM 166 dan KM 164, wilayah hukum Polres Majalengka.



Bertujuan untuk mengantisipasi lonjakan arus balik yang diperkirakan meningkat selama periode libur tahun baru, Kapolres Majalengka beserta timnya turun langsung ke lapangan. Mereka memantau persiapan dan pelaksanaan rekayasa lalu lintas yang diterapkan, terutama di dua titik strategis, yakni Rest Area KM 166 dan KM 164, yang sering menjadi tempat singgah para pemudik.

Dalam peninjauannya, Kapolres Majalengka menekankan pentingnya kelancaran lalu lintas dan keamanan para pemudik. Ia berharap bahwa dengan penerapan rekayasa lalu lintas yang baik, pergerakan arus balik dapat terjadi dengan aman, tertib, dan efisien.

“Kegiatan peninjauan ini adalah bagian dari upaya kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi lonjakan arus balik menjelang awal tahun baru. Kami bekerja sama dengan instansi terkait untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib,” ungkap Kapolres Indra Novianto.

Rencana rekayasa lalu lintas melibatkan penempatan petugas, penunjukkan jalur khusus, dan peningkatan pengawasan di beberapa titik rawan macet. Langkah-langkah ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pemudik yang melintasi Tol Cipali dalam rangka merayakan awal tahun baru bersama keluarga.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.