Wakil Bupati Mengikuti Press Release Di Lapangan Mapolres Labuhanbatu

oleh -105 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com



Kepolisian Resor (Polres) Labuhanbatu menggelar Press Release Minggu 31 Desember Akhir Tahun 2023, di Lapangan Mapolres Labuhanbatu.selasa 2/1/2024



Press release ini dihadiri oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rossa Siregar,S.Pd, MM, Forkopimda Labuhanbatu, Staff Ahli Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara, Forkopimda Labura, Beberapa Pimpinan OPD, PJU Polres Labuhanbatu, Rektor, Insan Pers dan undangan lainnya.

Pada proses release ini, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr.Benhard L Malau,S.I.K,MH memaparkan sejumlah kasus yang terjadi di wilayah hukum (wilkum) Polres Labuhanbatu sepanjang tahun 2023.

Dikatakannya, dari tahun 2022 sampai dengan 2023 telah terjadi penurunan tindak pidana di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.
Dijelaskannya juga bahwa kasus yang paling tinggi adalah berupa tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan (Curat), Narkoba dan Curanmor.

Sementara Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh Polres Labuhanbatu.

Wakil Bupati Ellya Rosa Siregar mengajak kepada semua pihak, baik aparat penegak hukum dan instansi terkait, maupun komponen masyarakat Labuhanbatu untuk bersinergi dan bekerjasama dalam memberantas tindak kejahatan serta menjaga kondusifitas Kabupaten Labuhanbatu.

Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengajak seluruh Lapisan Masyarakat untuk saling menjaga Kondusifitas Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 ini,” ucap Wakil Bupati.

Dalam press release tersebut polres Labuhanbatu juga memberikan kesempatan tanya jawab kepada para insan pers.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.