Polres Majalengka Kirimkan Bakti Sosial Peduli Bencana Untuk Korban Gempa Di Sumedang

oleh -82 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second



Sumedang // mediatargetkasus.com

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, bersama Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., dan pejabat utama Polres Majalengka, serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka, meluncurkan kegiatan bakti sosial peduli bencana untuk membantu korban gempa di Kabupaten Sumedang. Kegiatan ini berlangsung di Halaman Mapolres Majalengka, Pada Selasa (2/1/2024) sore.



Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka menyampaikan rasa prihatin atas musibah gempa yang menimpa Kabupaten Sumedang. Dengan hati yang terketuk, Polres Majalengka merespons cepat dan melaksanakan aksi nyata berupa bakti sosial untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak.

“Pada sore hari ini kita akan melaksanakan pemberangkatan bakti sosial peduli bencana. Sebagaimana kita ketahui, tetangga kita di Kabupaten Sumedang telah mengalami bencana alam berupa gempa bumi. Di situlah terketuk hati Polres Majalengka untuk peduli kepada masyarakat Kabupaten Sumedang. Semoga apa yang kita lakukan ini bisa sedikit membantu dan meringankan beban mereka,” ungkap AKBP Indra Novianto.

Kapolres menjelaskan bahwa bakti sosial ini berupa paket sembako yang terdiri dari beras, makanan, mie instan, dan obat-obatan. Sebanyak 200 paket sembako telah disiapkan dan akan didistribusikan ke pos-pos yang sudah ditentukan oleh Kapolda, kemudian disebar ke lokasi-lokasi yang membutuhkan bantuan.

“Dengan rincian bantuan sembako ini, kami berharap dapat memberikan bantuan yang signifikan kepada warga Kabupaten Sumedang yang terdampak gempa. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan membawa sedikit kehangatan di tengah kesulitan yang mereka hadapi,” tambahnya.

Semoga kehangatan hati yang terpancar dari kegiatan ini dapat memberikan semangat dan harapan baru bagi saudara-saudara kita di Sumedang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.