Respon Cepat Polisi Di Majalengka: Sigap Lakukan Evakuasi Penemuan Mayat Di Kolam Ikan

oleh -85 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

Majalengka // mediatargetkasus.com

Kepolisian Resor Majalengka dan Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar menunjukkan respon yang cepat dan sigap dalam menghadapi penemuan mayat seorang pria lansia di sebuah kolam ikan di wilayah Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Selasa malam (2/1/2024).



Korban, yang diidentifikasi sebagai J (78), warga Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, ditemukan mengambang di atas kolam ikan oleh seorang warga bernama D. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.50 WIB, setelah istri korban, N, merasa curiga karena suaminya telah meninggalkan rumah sejak kemarin dan belum kembali. Korban diketahui memiliki riwayat pikun dan sering berjalan jauh dari rumah sendirian.

“Kami mendapat laporan dari warga sekitar setelah korban ditemukan. Tim kami langsung merespons dengan cepat untuk melakukan evakuasi,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari.S.IP.,M.AP.

Pihak kepolisian, bersama dengan tim Inafis Polres Majalengka, Piket Reskrim Polres Majalengka, dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Majalengka, segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Meskipun keluarga korban menolak pemeriksaan otopsi, namun hasil pemeriksaan medis menunjukkan bahwa korban diduga meninggal karena kehabisan nafas atau kekurangan oksigen akibat tenggelam di dalam kolam.

“Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Diperkirakan korban telah meninggal lebih dari 2 jam,” terang Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari.

“Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban menerima ini sebagai musibah atau takdir dan menolak dilakukannya pemeriksaan otopsi, seperti yang tertuang dalam surat pernyataan dari pihak keluarga,” tambah Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari.

Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah atau takdir, dan mayat korban telah diserahkan kepada keluarga untuk proses pemakaman setelah dimandikan. Kepolisian Majalengka menekankan pentingnya kesadaran masyarakat untuk saling mengawasi dan memberikan respon cepat dalam situasi darurat demi keselamatan bersama.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.