Prediksi Norwich vs Bristol Rovers , FA Cup 6 Januari 2024

oleh -121 Dilihat
Prediksi Norwich vs Bristol Rovers , FA Cup 6 Januari 2024
0 0
Read Time:3 Minute, 47 Second

MEDIATARGETKASUS.COM – Prediksi Norwich vs Bristol Rovers , Bertujuan untuk menghentikan tiga pertandingan tanpa kemenangan yang suram, Norwich City memulai upaya mereka untuk meraih kejayaan Piala FA di kandang melawan Bristol Rovers di putaran ketiga pada Sabtu sore.

Pertandingan pembukaan The Canaries pada tahun 2024 berakhir dengan hasil imbang 1-1 dengan Southampton pada Hari Tahun Baru, sementara lawan League One mereka dikalahkan 3-2 di laga tandang oleh Wycombe Wanderers.

Setelah menyebarkan keceriaan di sekitar Carrow Road dengan lima pertandingan tak terkalahkan pada awal Desember, perayaan meriah Norwich telah mereda karena tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, setelah menderita kekalahan 1-0 berturut-turut saat bertandang ke West Bromwich Albion dan Millwall dalam dua pertandingan terakhir mereka di tahun 2024.

The Canaries juga akan mengalami kekalahan melawan Southampton yang sedang mengejar promosi pada 1 Januari, di mana Adam Armstrong mencetak gol pembuka untuk The Saints 20 menit sebelum pertandingan usai, namun pemain pengganti Joshua Sargent membalasnya delapan saat kemudian untuk memastikan satu poin yang pantas bagi Norwich.

Sementara tim David Wagner mungkin bercokol di papan tengah klasemen – berada di urutan ke-13 di divisi tersebut pada saat penulisan artikel ini – hanya selisih lima poin yang memisahkan Norwich dari posisi playoff, hal ini disebabkan oleh sifat klasemen Championship yang sangat padat.

Namun untuk saat ini, Norwich hanya akan berusaha menghindari tersingkirnya Piala FA pada putaran ketiga berturut-turut – sebuah turnamen yang belum pernah mereka menangi atau bahkan pernah lolos ke final – saat mereka kalah 1-0 dari Blackburn Rovers. pada tahap ini di kampanye 2022-23.

Lima pertandingan tak terkalahkan di Carrow Road membuat Norwich berada dalam posisi yang sangat baik, dan pasukan Wagner hanya kebobolan dua gol dalam 450 menit pertandingan – bukan statistik yang meyakinkan untuk unit Bristol Rovers yang bocor.

Juga terpuruk dalam posisi yang tidak jelas di papan tengah League Two, Pirates telah menunjukkan ketertarikan yang cukup besar dalam mencetak gol dalam eksploitasi Piala FA mereka hingga saat ini, mencetak 11 gol yang luar biasa dalam dua pertandingan pembukaan mereka dengan Whitby Town dan Crewe Alexandra.

Setelah melenyapkan Whitby 7-2 di fase pembukaan, Bristol Rovers kebobolan beberapa upaya lagi dari Crewe di ronde kedua tetapi berhasil memadamkan api dengan lebih banyak tembakan dalam kemenangan 4-2, sehingga melaju ke ronde ketiga untuk ronde keempat. waktu dalam lima musim.

Namun, Gas telah kalah dalam lima pertandingan Piala FA terakhir mereka di turnamen ini – gagal melampaui babak ketiga sejak mencapai perempat final 2007-08 – dan mereka memulai tahun 2024 dengan catatan yang salah dengan kekalahan tipis. di tangan Wycombe pada Senin malam.

Bahkan dengan tuan rumah mereka bermain dengan 10 orang, Bristol Rovers hanya mampu mencetak gol dua kali di waktu tambahan melalui Chris Martin – yang usahanya terlambat – dan kekalahan 3-2 itu menandai pertandingan ke-10 berturut-turut di mana tim asuhan Matt Taylor keduanya mencetak gol dan kebobolan.

Kekhawatiran pertahanan The Pirates terlihat jelas di laga tandang, di mana mereka telah kebobolan setidaknya dua gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka, dan mereka menuju ke Carrow Road dengan empat kekalahan beruntun melawan Norwich, yang berakhir dengan skor 3-0. pemenang dalam pertarungan terakhir mereka, pertandingan League One pada Mei 2010.

Norwich keluar dari kebuntuan mereka baru-baru ini dengan Southampton tanpa ada cedera baru yang dilaporkan, meninggalkan Jacob Sorensen (pangkal paha) dan Dimitris Giannoulis (tidak ditentukan) sebagai satu-satunya dua penghuni rumah sakit Carrow Road.

The Canaries juga tidak terpengaruh oleh panggilan Piala Afrika dan Piala Asia yang akan datang, karena pemain internasional Korea Selatan Hwang Ui-jo tidak dipertimbangkan untuk dipilih oleh tim nasionalnya karena tuduhan bahwa ia memfilmkan mantan rekannya di sebuah pertandingan. pengaturan seksual tanpa persetujuan mereka.

Hwang – yang dipinjamkan dari Nottingham Forest – dengan keras membantah tuduhan tersebut dan masih menjadi bagian dari rencana Wagner, menyelesaikan 66 menit pertandingan dengan The Saints sebelum digantikan oleh pencetak gol Sargent.

Sementara itu, bos Bristol Rovers Taylor melihat tidak ada lagi pemain yang masuk ruang medis selama kekalahan dari Wycombe, tetapi bek berpengalaman James Wilson diperkirakan akan absen beberapa bulan karena cedera betis.

Dengan Wilson absen untuk jangka panjang, Pirates telah memanggil kembali James Connolly dari Morecambe untuk memperkuat lini pertahanan mereka, meskipun telah mewakili Shrimps di Piala FA musim ini, dia terikat untuk pertandingan hari Sabtu.

Segar dari dua golnya yang tidak penting di akhir pekan, mantan striker Norwich Martin bersatu kembali dengan klub tempat ia mencetak 34 gol dalam 117 pertandingan, termasuk gol pembuka dalam kekalahan tiga gol Canaries atas Bristol Rovers 13 tahun lalu.
(red)

Perkiraan Susunan Norwich vs Bristol Rovers

Prediksi Skor Norwich vs Bristol Rovers : 3-1

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.