Prediksi Southampton vs Walsall, FA Cup 6 Januari 2024

oleh -144 Dilihat
Prediksi Southampton vs Walsall, FA Cup 6 Januari 2024
0 0
Read Time:3 Minute, 42 Second

MEDIATARGETKASUS.COM – Prediksi Southampton vs Walsall, Dua tim yang sedang dalam performa bagus di liga masing-masing bersiap untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA di St Mary’s pada Sabtu sore, saat Southampton menjadi tuan rumah bagi Walsall.

Sementara The Saints memasuki kompetisi pada tahap ini, rekan mereka di Liga Dua telah mengalahkan Sheppey United dan Alfreton Town untuk mencapai sejauh ini.

Kemenangan kelima berturut-turut di kejuaraan akan diraih Southampton pada pertemuan Tahun Baru mereka dengan Norwich City di Carrow Road, di mana gol ke-13 Adam Armstrong di kompetisi kasta kedua 20 menit menjelang pertandingan usai akan terbukti menjadi penentu.

Namun Joshua Sargent punya ide lain, menyamakan kedudukan bagi Canaries hanya delapan menit setelah gol pembuka Armstrong untuk menggagalkan kuintet kemenangan beruntun pasukan Russell Martin, meski rekor tak terkalahkan mereka yang luar biasa masih tetap hidup.

Sejak dikalahkan 2-1 oleh Middlesbrough pada tanggal 23 September – hasil yang menandai kekalahan keempat berturut-turut bagi The Saints – pasukan Martin telah merangkai rangkaian 18 pertandingan yang luar biasa tanpa menderita kekalahan, memungkinkan mereka untuk memperkuat peringkat ketiga. di tabel Championship saat mereka berupaya untuk kembali ke Liga Premier pada saat pertama kali memintanya.

Namun, pendukung setia The Saints tidak bisa sibuk dengan pemikiran untuk segera promosi kembali ke masa besar akhir pekan ini, karena Southampton – yang pernah memenangkan Piala FA pada tahun 1976 – bertujuan untuk menghindari tersingkir di putaran ketiga untuk putaran pertama. waktu sejak musim 2018-19.

Tuan rumah setidaknya telah mencapai babak kelima di masing-masing dari tiga edisi terakhir, meskipun mereka adalah korban pembunuhan raksasa Grimsby Town pada tahap itu tahun lalu, dan Walsall sebaiknya mengambil kesempatan dari Piala FA Mariners. buku.

Secara kebetulan, Walsall memulai kalender 2024 mereka dengan pertandingan tandang di Hari Tahun Baru ke Grimsby, yang petualangannya ke perempat final Piala FA musim lalu menjadi berita utama, dan tim asuhan Mat Sadler awalnya tertinggal satu gol berkat gol awal Danny Rose.

Namun, gol pembuka Rose untuk Grimsby memicu pembantaian Walsall, ketika tim tamu St Mary’s pada hari Sabtu mencetak enam gol tanpa balas dalam kekalahan 6-1 di Blundell Park, meninggalkan Sadler untuk merenungkan “sore yang luar biasa” di mana timnya tampak mampu mencetak gol. “sesuka hati”.

Penghancuran Grimsby mewakili kemenangan ketiga berturut-turut bagi Walsall di League Two, dan enam dari tujuh pertandingan terakhir tim tamu di semua turnamen berakhir dengan kemenangan, termasuk kemenangan 1-0 atas Alfreton di pertandingan ulangan putaran kedua Piala FA. setelah hasil imbang tanpa gol pada awalnya.

Akibatnya, Walsall akan ambil bagian di putaran ketiga Piala FA untuk kedua kalinya dalam lima musim terakhir – mereka melaju ke putaran keempat tahun lalu sebelum kalah dari keunggulan Leicester City – namun sejak tahun 2003 mereka belum melampaui putaran ketiga. bulat pada musim-musim berturut-turut.

Selain itu, Walsall belum pernah mengalahkan Southampton di St Mary’s dalam suasana kompetitif, kalah dalam pertemuan terakhir mereka di Pantai Selatan 3-1 pada Mei 2011, di mana pemain remaja Alex Oxlade-Chamberlain menjadi salah satu pencetak gol The Saints dalam pertandingan League One tersebut. .

Southampton bertahan untuk mendapatkan satu poin melawan Norwich City meski tampil di babak kedua tanpa Samuel Edozie dan Jan Bednarek, yang pertama dikeluarkan pada menit ke-27 karena masalah pergelangan kaki setelah mendapat tantangan berat dari Jack Stacey.

Martin – yang menyesali kurangnya kartu merah untuk Stacey karena tekelnya – mengakui pada saat itu bahwa dia tidak tahu seberapa parah kekhawatiran Edozie, sementara Bednarek dikeluarkan dari lapangan selama jeda dan mungkin perlu melakukan over lagi menjelang set ketiga. -dasi bulat juga.

Juan Larios (tidak ditentukan), Kamaldeen Sulemana (hamstring), James Bree (hamstring) dan Ross Stewart (otot) juga absen, dan Joe Aribo dipanggil untuk mewakili Nigeria di Piala Afrika.

Walsall juga keluar dari pertandingan liga terbaru mereka dengan kekhawatiran menyerang yang baru, karena striker berusia 19 tahun Freddie Draper – pinjaman dari Lincoln City – hanya bertahan 33 menit sebelum menyerah pada kekhawatiran yang tidak ditentukan.

Masih belum jelas seberapa serius cedera yang dialami Draper, namun Walsall sudah dijamin tanpa diperkuat beberapa pemainnya, antara lain Ryan Stirk (pergelangan kaki), Ross Tierney (hamstring), Joe Riley (lutut) dan Aramide Oteh (hamstring).

Oisin McEntee juga berisiko melewatkan sisa musim ini karena cedera hamstring, sementara Harry Williams (perut) dan Jamille Matt (pangkal paha) keduanya perlu menjalani pemeriksaan menjelang waktunya. (red)

Perkiraan Susunan Southampton vs Walsall

Southampton: Lumley; Walker-Peters, Stephens, Harwood-Bellis, Manning; Alcaraz, Smallbone; Fraser, S. Armstrong, Mara; Adams

Walsall : Smith; Okagbue, Daniels, Farquharson; Knowles, Earing, Hutchinson, Comley, Gordon; James-Taylor, Johnson

Prediksi Skor Southampton vs Walsall : 3-1

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.