Prediksi Watford vs Chesterfield, FA Cup 6 Januari 2024

oleh -105 Dilihat
Prediksi Watford vs Chesterfield, FA Cup 6 Januari 2024
0 0
Read Time:2 Minute, 13 Second

MEDIATARGETKASUS.COM – Prediksi Watford vs Chesterfield, Watford mengalihkan perhatian mereka ke tugas Piala FA saat mereka menjamu Chesterfield di putaran ketiga pada Sabtu sore.

Saat The Hornets duduk di posisi 10 klasemen Championship, lawan mereka menempati posisi teratas tabel Liga Nasional.

Menjelang periode Natal dan Tahun Baru, Watford tampaknya siap untuk membangun performa bagus mereka baru-baru ini dan berusaha keras untuk duduk di tempat playoff pada akhir tahun kalender.

Sebaliknya, hanya dua poin yang berhasil dikumpulkan dari pertandingan melawan Bristol City, Stoke City dan Plymouth Argyle, mewakili pertama kalinya tim asuhan Valerien Ismael menjalani tiga pertandingan tanpa hasil sejak awal Oktober.

Akibatnya, Watford terpaut empat poin dari enam besar, masih bersaing tetapi sadar bahwa kemerosotan mereka baru-baru ini menandai hilangnya peluang.

Tiga pertandingan tandang di Championship berturut-turut mengikuti kontes ini, dan Ismael ingin para pemainnya mendapatkan kembali kepercayaan diri sebelum beberapa waktu tandang.

Chesterfield akan melakukan perjalanan ke Vicarage Road untuk pertama kalinya sejak 1997, ketika mereka kalah 2-1 di Divisi 2 lama.

Watford memainkan pertandingan pertama mereka di Piala FA tahun ini, namun Chesterfield telah melalui tiga pertandingan untuk memastikan tempat mereka di babak 64 besar.

Mencetak lima gol dalam kemenangan melawan Kettering Town merupakan hal yang luar biasa, namun itu tidak bisa dibandingkan dengan keberhasilan 1-0 atas Portsmouth dan Leyton Orient di babak pertama dan kedua.

Pasukan Paul Cook telah memenangkan 21 dari 24 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meskipun satu dari dua kekalahan mereka terjadi di Solihull Moors pada Boxing Day.

The Spireites bermain sebagai lawan Championship pada tahap ini musim lalu – kalah di West Bromwich Albion dalam pertandingan ulangan – tetapi pengalaman itu mungkin akan memberi mereka manfaat yang baik di sini.

Ismael diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan pada Watford XI miliknya, termasuk memberikan kesempatan bermain untuk pertama kalinya kepada kiper Daniel Bachmann sejak 25 November.

Imran Louza, Yaser Asprilla dan Rhys Healey juga berharap untuk dimasukkan, sementara Francisco Sierralta dapat kembali sebagai bek tengah atau sebagai gelandang bertahan.

Cook kemungkinan akan membuat lebih sedikit perubahan pada Chesterfield XI-nya karena mereka berupaya menyebabkan salah satu kejutan di putaran ketiga.

Meskipun Chesterfield bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk mengalahkan Solihull Moors 3-2 pada Hari Tahun Baru, semua pergantian pemain dilakukan setelah kebangkitan.

Itu bisa berarti bahwa pemain seperti Ollie Banks – yang mencetak gol di babak kualifikasi keempat melawan Kettering – dan Liam Mandeville – yang mencetak lima gol di Liga Nasional musim ini – akan tetap menjadi pemain pengganti.
(red)

Perkiraan Susunan Watford vs Chesterfield

Watford : Bachmann; Andrews, Porteous, Hoedt, Morris; Louza, Sierralta, Kone; Asprilla, Healey, Ince

Chesterfield : Tyrer; King, Palmer, Freckleton, Horton; Oldaker, Naylor; Colclough, Jacobs, Dobra; Grigg

Prediksi Skor Watford vs Chesterfield: 3-1

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.