Prediksi Estoril vs Porto, Taca de Portugal 10 Januari 2024

oleh -88 Dilihat
Prediksi Estoril vs Porto, Taca de Portugal 10 Januari 2024
0 0
Read Time:2 Minute, 53 Second

MEDIATARGETKASUS.COM – Prediksi Estoril vs Porto, Sporting Lisbon bertujuan untuk mengamankan tempat mereka di perempat final Taca de Portugal ketika mereka menjamu Tondela di Estadio Jose Alvalade yang ikonik pada Selasa malam.

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua tim musim ini, menyusul kemenangan 2-1 Sporting atas tim tamu di Taca da Liga bulan lalu, yang mengirim mereka ke semifinal kompetisi tersebut.

Sporting Lisbon melaju ke tahap kompetisi ini setelah menang 3-1 melawan C.D. Olivais e Moscavide di babak ketiga dan mengalahkan Dumiense CJPII 8-0 di babak terakhir.

The Lions hanya berada di belakang Benfica (26) dan Porto (19) dalam hal kesuksesan di Taca de Portugal, setelah menang 17 kali, yang terakhir terjadi pada tahun 2019.

Pasukan Ruben Amorim akan memasuki pertandingan ini setelah menang 5-1 atas Estoril, yang membantu mereka tetap berada di puncak liga dengan 40 poin setelah 16 pertandingan.

Sporting menjalani musim yang hebat sejauh ini, karena mereka juga berada di babak sistem gugur Liga Europa, menjaga mereka tetap bersaing memperebutkan semua trofi.

Secara historis, tim tuan rumah mendominasi pertandingan ini, memenangkan masing-masing dari enam pertandingan terakhir melawan lawan ini sejak Juni 2020, dan hanya kebobolan dua gol dalam kurun waktu tersebut dan mencetak 14 gol sebagai balasannya.

The Lions akan tampil optimis menjelang pertandingan ini, bukan hanya karena rekor hebat mereka melawan tim tamu, tetapi juga performa kandang mereka yang brilian, yang membuat mereka memenangkan sembilan pertandingan di Estadio Jose Alvalade di semua kompetisi.

Dalam kompetisi ini, Tim Emas dan Hijau telah mengalahkan Sporting de Pombal di babak kedua, 1º Dezembro di babak ketiga sebelum meraih kemenangan tangguh 4-2 melalui adu penalti melawan Torreense di babak ketiga untuk memastikan tempat mereka di babak kelima.

Pasukan Toze Marreco mencatatkan performa bagus di kompetisi piala musim ini, namun mereka kesulitan untuk meniru performa piala mereka di liga musim ini, di mana mereka duduk di peringkat ketujuh dan tertinggal sembilan poin dari tiga besar.

Tondela mungkin menyimpan sedikit harapan di tengah perbincangan mengenai rotasi Sporting untuk pertandingan ini, dan gol awal dari tim tamu dapat menambah suasana pada pertemuan pertama mereka melawan tim tuan rumah di kompetisi ini.

Tuan rumah tidak akan diperkuat beberapa pemain kuncinya dengan Ivan Fresneda absen karena cedera bahu dan diperkirakan akan absen hingga akhir Januari, dan Jerry St Juste diragukan tampil karena tes kebugaran yang terlambat.

Selain itu, Amorim akan kehilangan Geny Catamo dan Ousmane Diomande, yang keduanya sedang berangkat bersama tim nasional mereka untuk Piala Afrika, sementara Hidemasa Morita juga tidak dapat diturunkan, setelah bergabung dengan skuad Jepang untuk Piala Asia di Qatar.

Francisco Trincao dan Paulinho diperkirakan akan menjadi starter di lini serang bersama Pedro Goncalves, dengan Goncalo Inacio, Eduardo Quaresma, dan Matheus Reis diharapkan menjadi tiga bek.

Sementara itu, Iuri Miguel akan melewatkan sebagian besar musim ini karena cedera lutut, yang berarti Ricardo Silva kemungkinan akan mempertahankan tempatnya sebagai penjaga gawang tim tamu.

Roberto Rodrigo, yang mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir melawan Nacional akhir pekan lalu, akan kembali memimpin lini depan bersama Rui Gomes.

Momentum dan silsilah mendukung Sporting, sementara Tondela bersiap untuk bertahan. Kami memperkirakan petualangan piala tim underdog berakhir di Estadio Jose Alvalade. Tuan rumah akan memiliki terlalu banyak hal yang harus ditangani tim tamu dalam pertandingan ini..(red)

Perkiraan Susunan Estoril vs Porto

Estoril : Carne; Parra, Mangala, Vital; Marques, Gomes, Araujo, Guitane; Koindredi, Holsgrove, Cassiano

Porto: Costa; Mario, Pepe, Cardoso, Wendell; Franco, Grujic, Eustaquio, Pepe; Martinez, Evanilson

Prediksi Skor Estoril vs Porto: 1-3

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.