Ketua Bawaslu Binjai Serahkan Masalah Baliho Bergambar Walkot Binjai Ke Parpol Caleg

oleh -89 Dilihat
0 0
Read Time:45 Second

Mediatargetkasus com,BINJAI (Sumut) – Terkait sempat mencuatnya baliho caleg dari salah satu parpol menampilkan foto resmi Walikota Binjai H.Amir Hamzah di Dapil Binjai Selatan,sampai sa’at ini masih menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah masyarakat.

Ketua Bawaslu Kota Binjai,Muhammad Yusuf Habibi ketika dikonfirmasi Wartawan targetkasus .com via hp,Rabu ( 10/01/2024 ) mengatakan pihaknya sudah menghubungi pihak Parpol yang mngusung caleg tersebut,dan menyerahkan persoalan ini secara internal partai terlebih dahulu,ujarnya.

Dalam hal masalah ini,pihak Bawaslu tetap akan mengeluarkan rekomendasi termasuk untuk menertibkan baliho tersebut,karena aturannya tidak boleh ditampilkan gambar pejabat publik atau Walikota,tegasnya.

Seperti sebelumnya sempat heboh baliho caleg dari salah satu parpol terpampang gambar Walikota Binjai,namun setelah ramai di Medsos dan Media Portal berita ahirnya baliho tersebut,sudah raib tidak ada yang terpasang lagi.Sementara itu Caleg parpol tersebut berinisial ES dan Walikota Binjai belum berhasil dikonfirmasi dan dimintai tanggapannya. ( Sahyudi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.