Satu Bulan Bertugas, Kapolres Gelar Coffee Morning Dengan Jurnalis Labuhanbatu

oleh -251 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com

Kapolres Labuhanbatu melaksanakan coffee morning dengan wartawan yang bertugas di Polres Labuhanbatu yang dilaksanakan di Cafe Kesan Warisan Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara pada Jumat (12/1/2024) sekira pukul 09.00 WIB.

Pada acara tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L.Malau,SIK.MH menyampaikan bahwa saya baru menjabat sebagai Kapolres Labuhanbatu dan baru kali ini kita melaksanakan silaturahmi dalam acara coffee morning dengan para jurnalis yang bertugas di Polres Labuhanbatu.

Kapolres menyebutkan bahwa dirinya selalu membalas WhatsApp dari wartawan dan Kapolres mempertanyakan apakan ada WhatsApp wartawan yang tidak saya balas, tanya kapolres kepada wartawan dan Kapolres menyebutkan saya pasti membalas WhatsApp paling lama tiga hari, sebutnya.

AKBP Dr.Bernhard L.Malau,SIK.MH menceritakan pengalamanya selama bertugas di Papua dan dirinya tidak pernah mengeluh dan tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan saya sangat bersyukur dan berterimakasih karena ini merupakan anugerah bagi saya dapat menjadi Kapolres Labuhanbatu dan baru kali ini saya menjabat sebagai Kapolres, ucapnya.

“Saya memohon kepada mitra kami para jurnalis karena saya baru kali ini menjabat Kapolres dan saya memohon agar kita dapat bersinergi dan bekerja sama” sebut AKBP Dr.Bernhard L.Malau,SIK.MH.

Untuk itu saya berharap agar kita saling menghargai dan saling menghormati dan tetap menjaga silaturahmi karena semakin banyak teman kita semakin banyak rezeki kita, untuk itu semua kita harus kawani, ucapnya.

“Mari kita saling mendukung dan jangan saling menjatuhkan, kalau ada kesalahan saya atau pun anggota saya tolong sampaikan kepada saya, semua masalah dapat kita selesaikan, jangan terus meluas kemana – mana” harapnya.

AKBP Dr.Bernhard L.Malau, SIK.MH juga memaparkan bahwa tahun 2015 pindah dari Papua ke Polda Sumut, dan mengaku kalau dirinya dimanapun bertugas selalu dibawa senang karena selalu bersyukur.

“ Sebelum menjadi anggota Polri AKBP Bernhard L.Malau,SIK.MH mengaku pernah menjadi supir angkot di kota Medan selama dua tahun dan sampai sekarang orang tuanya masih tetap memiliki angkot” ucapnya.

Pada acara Coffee morning ini juga diberikan waktu kepada wartawan untuk menyampaikan pertanyaan dan setiap pertanyaan wartawan dijawab langsung oleh Kapolres Labuhanbatu.

Acara Coffee Morning ini dihadiri oleh ratusan wartawan dari Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Utara serta Pejabat Utama Polres Labuhanbatu.(julip ependi))

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.