Demi Perjuangkan Anak Yatim Dan Duafa, Pemuda Aceh Tamiang Siap Menangkan Aminullah Untuk DPR RI

oleh -88 Dilihat
0 0
Read Time:2 Minute, 8 Second

Aceh // mediatargetkasus.com

Politik adalah sarana dan jalan bagi kita untuk dapat berbuat lebih banyak untuk masyarakat. Memilih sosok yang tepat dengan kepedulian yang tinggi untuk mewakili rakyat merupakan suatu keharusan, sehingga aspirasi rakyat kita nantinya dapat diperjuangkan secara maksimal.



“Saat ini masih banyak duafa yang tak memiliki rumah, masih banyak anak yatim yang harus diperhatikan. Semua itu akan lebih maksimal diperjuangkan jika amanah kita berikan kepada orang yang peduli dan telah membuktikan kepeduliannya. Disini kita melihat bagaimana sosok Bapak Aminullah Usman yang telah menunjukkan bukti nyata bukan sekedar kata-kata, bahwa beliau memang memiliki pedulian tinggi untuk anak yatim dan duafa, bahkan kalangan muda hingga disabilitas ketika amanah diberikan kepadanya,” ungkap tokoh muda Aceh Tamiang Muhammad Irfan Firdaus, Sabtu 12 Januari 2024.

Dia menjelaskan, ketika Aminullah diamanahkan memimpin ibukota provinsi kalangan masyarakat kecil senantiasa mendapat perhatiannya. “Terlepas dari plus dan minus, namun fakta dan bukti nyata yang dapat disaksikan secara seksama sebanyak 800 rumah duafa dibangun dan direnovasi lengkap dengan sarana fasilitas kebutuhan rumah tangga.

Kita juga lihat bagaimana beliau tiap tahunnya membantu modal usaha UMKM hingga kalangan disabilitas, memaksimalkan pendampingan dan pembinaannya. Belum lagi hal yang begitu luar biasa Bapak Aminullah hadirkan Baitul Yatama yang merupakan satu-satunya di Aceh sebagai bentuk kepedulian nyata kepada anak yatim,” paparnya.

Irfan menyebutkan, berbagai catatan bukti yang telah ditunjukkan itu menjadi catatan penting bagi kita untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan Aminullah Usman pada Pemilu 2024 mendatang. “Kita iri dengan masyarakat Banda Aceh yang mendapatkan curhat perhatian dari pemimpinnya kala itu. Kita bersyukur Pak Aminullah maju melalui dapil 2 padahal beliau jika maju melalui dapil 1 mungkin suaranya akan melimpah. Namun, karena perhatiannya kepada masyarakat kita beliau memilih Dapil Aceh 2, ini merupakan sebuah anugerah, harapan dan tantangan bagi kita semua. Untuk itu, kami ajak masyarakat agar bersama-sama berjuang, kita dukung dan menangkan Pak Aminullah untuk DPR RI, sehingga beliau bisa lebih maksimal mengabdi untuk masyarakat nantinya,” tambahnya.

Dia melanjutkan, demi wakyat kecil demi masa depan anak yatim dan kaum duafa mari kita bersama-sama berpartisipasi memenangkan Bapak Yatim dan Duafa Aceh untuk ke DPR RI.

“Ayo kita buktikan, bahwa rakyat kecil juga mampu menghantarkan wakil rakyat yang peduli nasibnya ke Senayan. Insya Allah, perjuangan kita tak akan sia-sia, karena setiap pengabdian Pak Aminullah kepada masyarakat kecil jika terpilih nantinya akan jadi amal ibadah bagi kita yang memperjuangkannya.

Bismillah, semoga sosok baik dan peduli rakyat kecil seperti Pak Aminullah ini diberikan kesempatan mengabdi lebih maksimal,” demikian kata Muhammad Irfan Firsaus yang juga caleg DPRK Dapil 1 Aceh Tamiang (wilayah Karang Baru, Sekerak dan Bandar Pusaka).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.