Polres Muara Enim Gelar Jumat Curhat Di Desa Saka Jaya

oleh -95 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Muara Enim-Sumsel // mediatargetkasus.com

Polres Muara Enim kembali menggelar program Jumat Curhat di Desa Saka Jaya. Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumsel. , Jumat (12/01/24)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjadi saluran komunikasi antara Polri dan masyarakat serta memberikan ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan masukan. Selain itu, program ini juga mendorong peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat.

Acara yang dihadiri KBO Sat Reskrim Iptu Yulisman, Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Muara Enim Ipda Deddy Halim, KBO Sat Lantas Iptu Azadin, KBO Narkoba Ipda Subagio , KBO Sat Samapta Ipda Amri, Bhabinkamtibmas, Polisi RW, tokoh agama, masyarakat, dan pemuda Desa Saka Jaya

Program Jumat Curhat ini diinisiasikan sebagai wadah untuk menampung keluhan masyarakat dan mencarikan solusi dari permasalahan yang ada. Selain itu, program ini juga menjadi ajang silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat. Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra SH SIK MM yang diwakilkan oleh KBO Sat Reskrim Iptu Yulisman, turut menyuarakan pentingnya kegiatan ini demi kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat.

Program Jumat Curhat juga menjadi alat untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga aparatur penegak hukum benar-benar menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan kepada masyarakat. Beberapa pertanyaan yang muncul dari masyarakat dalam kegiatan ini yaitu tentang lokasi penempatan ETLE dan mengaktifkan kembali Pos Polisi.

Program Jumat Curhat ini merupakan upaya positif yang diharapkan dapat membangun silaturahmi dan komunikasi yang lebih erat antara Polri dan masyarakat. Semakin dekat hubungan tersebut, tentunya dapat menciptakan situasi yang lebih kondusif dan harmonis di tengah kehidupan bermasyarakat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.