Warga Binaan Rutan I Medan Tabur Bibit Lele

oleh -104 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Medan-Sumut // mediatargetkasus.com


Betapa hebatnya Rutan Kelas I Medan pada hari ini Koperasi Konsumen Karya Harapan Mandiri bersama Kepala Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Nimrot Sihotang, melakukan penaburan bibit lele, Sabtu, 13/1/2024, di komplek Rumah Tahanan Tanjung Gusta Medan.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelatihan dan keterampilan juga bekal hidup bagi warga binaan selama menjalani proses hukumnya juga mendapat pembinaan dan pendidikan keterampilan di berbagai bidang, salah satunya saat ini beternak ikan lele.

Ketua Koperasi Konsumen Karya Harapan Mandiri, Syahrial, yang merupakan salah satu warga binaan menjelaskan bahwa,
“Kami dari Koperasi Karya Harapan Mandiri membuat program kemandirian di Rutan Kelas I Medan yang pertama yaitu ternak lele dan juga maggot yang sudah berhasil kami lakukan, mudah-mudahan apa yang sudah kami cetuskan dirutan ini dapat bermanfaat bagi kawan-kawan apabila sudah selesai menjalani hukuman di Rutan Kelas I Medan.” Ujar Syahrial.

Sebanyak 128 orang warga binaan sudah berkontribusi dalam koperasi ini.“Alhamdulillah di koperasi kita total semua pengurus dan anggota sudah mencapai 128 orang”. Tambah Syahrial.

Karutan I Medan, sangat mengapresiasi hal tersebut dan sangat berterimakasih atas kegiatan yang telah dilakukan.
“Ini menandakan mereka berkelakuan baik selama disini, sehingga layak diberikan remisi, pembebasan bersyarat, cuti bersyarat dan juga asimilasi, kami mewakili kepala rutan dan Kemenkumham berterimakasih kepada bapak-bapak”. Ujar Nimrot.

“Ayo bermanfaat untuk sesama untuk Kemenkumham yang semakin pasti dan berdampak demi Indonesia maju”. Tambah Nimrot.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.