KAPOLSEK LALAN Ikuti Latihan Menembak Bersama KAPOLRES Muba

oleh -104 Dilihat
0 0
Read Time:58 Second

Muba-sumsel // mediatargetkasus.com

Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH mengikuti latihan menembak bersama Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K, M.Si beserta para pejabat utama dan jajaran Polres Muba, seusai kegiatan sertijab Kapolsek Keluang dan Kapolsek Lais yang bertempat di Lapangan Tembak Wicaksana Legawa Polsek Sekayu Polres Muba. Jumat (19/01/2024)



Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan menembak personil polri khususnya Polres Muba, dimana kemampuan menembak adalah merupakan salah satu skill yang harus dimiliki oleh setiap anggota polri yang semuanya berkaitan untuk mendukung pelaksanaan tugas khususnya tugas lapangan.

Disela kegiatan latihan menembak, Kapolres Muba ketika dibincangi awak media menjelaskan bahwa, mumpung hari ini kami berkumpul kami luangkan waktu untuk bersama-sama latihan menembak, sekalian untuk mengasah keterampilan dalam hal kemampuan menembak .

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa saat ini adalah masih dalam suasana Operasi Mantap Brata 2023-2024, tentunya semuanya disibukan dengan kegiatan pengamanan pada tahapan pemilu, dan kebetulan saat ini berkumpul sekalian kami manfaatkan waktu untuk latihan menembak,” jelasnya.

Latihan yang kami lakukan hari ini, sambung Kapolres Muba, adalah latihan menembak sasaran dengan menggunakan senjata api genggam jenis HS (pistol) dan Revolver, “terang Kapolres Muba.(Erwin)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.