Caleg Anggota DPR RI Bakthiar Ahmad Sibarani Hadiri konsolidasi di Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Labuhanbatu

oleh -109 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com

Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat ( DPD Partai Nasdem) Kabupaten Labuhanbatu Menggelar Konsolidasi dikantor DPD Nasdem Jalan Kartini Kamis 25/1/2024.

Hadir dalam Acara Konsolidasi Caleg DPR RI Dapil Sumut II dari Partai Nasdem dan Juga Mantan Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah(Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani ‘Anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu dari Partai Nasdem H.Arsad Rangkuti ,Josman Sinaga, Arjan Priadi (Ogol) dan Para Caleg DPRD Labuhanbatu dari Partai Nasdem juga Simpatisan.

Pelaksanaan Konsolidasi di Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Labuhanbatu jalan Kartini Kelurahan Kota Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di sela Acara Caleg DPR RI Bakthiar Ahmad Sibarani juga Mengatakan Akan mengambil Alih DPD Partai Nasdem Kabupaten Labuhanbatu terkait eks Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Labuhanbatu Dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM dan juga menjabat Bupati Labuhanbatu tersandung masalah,maka ketua DPW Sumatra Utara dan Ketua umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh memberi Mandat menjadi ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Labuhanbatu.

Bakthiar” terimakasih Kepada seluruh Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu dari Partai Nasdem,caleg DPRD Kabupaten Labuhanbatu yang akan bertarung di tanggal 14 Pebuari 2024 nantinya dan saya di tunjuk ketua DPW Sumatra Utara juga ketua Umum DPP Partai Nasdem untuk mengambil alih sementara ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Labuhanbatu.

Saya juga berharap kepada seluruh Kader Partai Nasdem Kabupaten Labuhanbatu untuk membulatkan Tekad agar memenangkan Partai Nasdem dan menjadikan Pattai Nasdem partai pemenang di kabupaten Labuhanbatu juga kepada Caleg DPRD Kabupaten Labuhanbatu untuk berjuang menjadi ketua DPRD dan jangan lupa juga mendukung Anis Baswedan sebagai presiden RI.

Semoga apa yang di cita – citakan Ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Labuhanbatu Abangda Erik untuk menjadi partai pemenang di kabupaten Labuhanbatu kiranya tercapai ,mari kita semua kader Partai Nasdem untuk berjuang memenangkan Calon Presiden kita di pemilu.yang akan datang. ,Sekali lagi Amin menang ” ucapnya dalam acara konsolidasi.(Julip ependi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.